Login www.prakerja.go.id Untuk Daftar Akun Kartu Prakerja, Ikuti Seleksi Gelombang 23 dan Cairkan Rp3,55 Juta

- 16 Februari 2022, 12:46 WIB
Segera login dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar akun Kartu Prakerja. Jangan lupa ikuti seleksi gelombang 23 agar cairkan Rp3,55 juta.
Segera login dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar akun Kartu Prakerja. Jangan lupa ikuti seleksi gelombang 23 agar cairkan Rp3,55 juta. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Segera login dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar akun Kartu Prakerja. Jangan lupa ikuti seleksi gelombang 23 agar bisa cairkan benefit senilai total Rp3,55 juta.

Benefit tersebut terbagi ke dalam beberapa jenis bantuan. Seperti insentif, honor survey evaluasi, hingga saldo pelatihan kerja untuk membeli pelatihan di mitra prakerja.

Untuk insentif, peserta berhak menerima atau mencairkannya melalui e-wallet ataupun rekening BNI sebesar Rp1,2 juta yang dibagi dalam empat tahap pencairan.

Baca Juga: Selamat! Pelaku UMKM Bisa Dapat Rp3,55 Juta, Daftar Kartu Prakerja Gelombang 23 Lewat Link Berikut

Sementara itu honor survey evaluasi baru bisa dicairkan setelah peserta mengisi survey evaluasi Kartu Prakerja di dashboard sebesar Rp150 ribu per orang.

Terakhir, saldo pelatihan kerja sebesar Rp1 juta. Sebagaimana disebutkan di awal, saldo pelatihan kerja tersebut hanya bisa digunakan untuk membeli pelatihan kerja saja tidak bisa dicairkan.

Langkah pertama yang harus dilakukan tentu saja login atau daftar akun Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id sebelum gelombang 23 dibuka.

Baca Juga: Daftar Kartu Prakerja Gelombang 23 Hanya di Link prakerja.go.id, Ini Daftar Golongan yang Gagal Lolos Seleksi

Pasalnya, agar dapat mengikuti seleksi Kartu Prakerja gelombang 23, kamu wajib terdaftar sebagai pemilik akun Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id terlebih dahulu.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah