UANG Saldo DANA Bisa Cair Rp 100 Ribu Tanpa Akun Premium, Ini Cara Pinjam dan Sebar Link Pinjol ke SINI

- 29 November 2023, 12:18 WIB
Uang saldo DANA bisa cair Rp 100 ribu tanpa akun premium, ini cara pinjam uang dan sebar link pinjol atau pinjaman online ke sini.
Uang saldo DANA bisa cair Rp 100 ribu tanpa akun premium, ini cara pinjam uang dan sebar link pinjol atau pinjaman online ke sini. /Tangkap layar website flip.id

BERITA DIY- Uang saldo DANA bisa cair Rp 100 ribu tanpa akun premium, ini cara pinjam uang dan sebar link pinjol atau pinjaman online ke sini tanpa harus dikembalikan, ketahui informasi selengkapnya hingga akhir artikel.

Semua orang tentunya ingin saldo aplikasi DANA bertambah menjadi Rp 100 ribu tanpa harus disebut utang atau gratis tanpa perlu dikembalikan serta tidak usah membuat akun DANA premium.

DANA seperti diketahui adalah aplikasi dompet digital yang saat ini banyak digunakan oleh generazi gen Z sebagai transaksi pembayaran yang sekarang ternyata bisa digunakan untuk meminjam uang.

Aplikasi DANA saat ini memiliki fitur-fitur terbaru yang pastinya semakin mempermudah pengguna untuk mengelola uang atau mendapatkan penambahan saldo DANA.

Baca Juga: Pinjol AdaKami Apakah Punya DC? Ini Cara Pinjam Uang di AdaKami tanpa Slip Gaji Limit hingga Rp 80 Juta

Anda juga tidak perlu khawatir karena aplikasi DANA bisa digunakan secara aman karena sudah mengantongi izin dari OJK atau Otoritas Jasa Keuangan walaupun sebenarnya DANA belum memiliki fitur pinjaman online dengan limit yang tinggi.

Fitur pinjam uang saldo DANA yang tersedia saat ini adalah fitur minta melalui pihak ketiga dengan menyebar link pinjol (pinjaman online) ke aplikasi lain yang memiliki kontak kerabat atau orangtua.

Bahkan menariknya penambahan saldo DANA Rp 100 ribu bisa dilakukan dengan menyebarkan link pinjol ke berbegai sosial media secara random atau orang yang tidak dikenal.

Jika pihak peminjam dengan sukarela memberikan pinjaman uang saldo DANA Rp 100 ribu maka uang tersebut tidak perlu dikembalikan dan bukan termasuk pinjol paylater.

Baca Juga: Pinjam Saldo DANA Bisa Gratis Rp 100 Ribu Tanpa Upgrade Premium, Bukan Pinjol Paylater dan Link DANA Kaget

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x