Cara Pinjam Saldo DANA Rp 100 Ribu Gratis Bukan Pinjol dan Bisa Langsung Ditransfer Tanpa Harus Dikembalikan

- 22 November 2023, 10:45 WIB
Cara pinjam saldo DANA Rp 100 ribu gratis bukan pinjol atau pinjaman online dan bisa langsung ditransfer tanpa harus dikembalikan.
Cara pinjam saldo DANA Rp 100 ribu gratis bukan pinjol atau pinjaman online dan bisa langsung ditransfer tanpa harus dikembalikan. /Tangkapan Layar Aplikasi DANA

BERITA DIY- Simak informasi selengkapnya di sini cara pinjam saldo DANA Rp 100 ribu gratis bukan pinjol atau pinjaman online dan bisa langsung ditransfer tanpa harus dikembalikan.

Mendapatkan penambahan saldo DANA gratis tentunya impian banyak orang terlebih bisa bebas pinjam tanpa ada keharusan untuk mengembalikan uang tersebut.

Hal itu bisa didapatkan di aplikasi DANA melalui fitur-fitur yang ada di dalam aplikasi, pengguna juga bisa menginput nominal yang diinginkan mulai dari Rp 100 ribu.

Uang Saldo DANA bisa langsung ditransfer bahkan tidak perlu memakai jaminan dan menginput NIK KTP, DANA bisa aman juga digunakan karena telah diawas oleh OJK atau Otoritas Jasa Keuangan.

Baca Juga: Saldo DANA Rp 200 Ribu Bisa Gratis, Cukup Kirim Link ke Aplikasi Ini Tanpa Bayar Nanti dan Bukan Pinjol

DANA saat ini banyak dipakai oleh anak muda yang berusia 18 tahun ke atas sebagai alat bantu transaksi pembayaran dan saat ini bisa dilakukan untuk meminjam saldo DANA.

Aplikasi DANA bisa di download di Play Store atau Appstore, cukup mengisi email dan mengisi kode OTP ANda sudah bisa meminjam uang saldo DANA di aplikasi tersebut.

Hanya saja DANA saat ini belum memiliki aplikasi pinjaman online dengan limit yang tinggi, namun bagi Anda yang ingin menyicil barang bisa menggunakan fitur DANA Deals.

Pinjaman online DANA bisa dilakukan melalui pihak ketiga yang bekerja sama dengan aplikasi DANA seperti Akulaku. Jika ingin menggunakan fitur DANA Deals dan lainnya alangkah baiknya Anda harus mengaktifkan akun DANA premium, begini caranya:

Baca Juga: CEK Saldo DANA! Bisa Bertambah Rp 300 Ribu Pakai Cara INI, Gratis Tanpa Paylater Pinjol dan Upgrade Premium

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x