CEK Saldo DANA! Bisa Bertambah Rp 300 Ribu Pakai Cara INI, Gratis Tanpa Paylater Pinjol dan Upgrade Premium

- 20 November 2023, 10:40 WIB
ICek aplikasi saldo DANA, bisa bertambah Rp 300 ribu pakai cara ini, gratis tanpa paylater pinjol (pinjaman online) dan upgrade DANA premium.
ICek aplikasi saldo DANA, bisa bertambah Rp 300 ribu pakai cara ini, gratis tanpa paylater pinjol (pinjaman online) dan upgrade DANA premium. /Tangkap layar Instagram.com/@dana.id

BERITA DIY- Cek saldo DANA, bisa bertambah Rp 300 ribu pakai cara ini, gratis tanpa paylater pinjol (pinjaman online) dan upgrade akun DANA premium, ketahui informasi selengkapnya di sini.

Mendapatkan uang secara cuma-cuma adalah keinginan banyak orang, bahkan ketika meminjam uang pihak yang memberi pinjaman tidak mengharuskan uang dikembalikan ke rekeningnya.

Salah satu solusinya adalah di aplikasi DANA yang saat ini bukan hanya untuk transaksi pembayaran namun juga bisa meminjam uang atau lebih dikenal dengan pinjaman online.

Hanya saja aplikasi DANA sedikit berbeda dengan pinjaman online atau pinjol kebanyakan, karena ada persayaratn tertentu jika ingin meminjam uang dengan limit yang tinggi.

Baca Juga: Pinjaman Saldo DANA Tanpa KTP Sampai Limit Berapa? INI Cara Cair Pinjol Tanpa Paylater dan PREMIUM Bisa Gratis

Lain hal dengan pinjol yang memang menawarkan limit yang tinggi dan harus menginput NIK KTP sebagai persyaratannya serta tidak bisa digunakan untuk transaksi pembayara tertentu.

Namun begitu DANA juga sudah memiliki izin resmi dari OJK atau Otoritas Jasa Keuangan sehingga bisa aman digunakan, karena syarat dan ketentuan diawal akan konsiten untuk seterusnya.

Menariknya lagi meminjam uang di DANA Rp 100 ribu atau Rp 300 ribu bisa gratis melalaui fitur minta di aplikasi tersebut, bukan paylater pinjol dan nasabah tidak perlu mengupgrade ke akun DAN Premium.

Baca Juga: Pinjam Uang di DANA Rp 100 Ribu Bisa Gratis Pakai Cara Ini tanpa KTP dan Akun Premium, Bukan Pinjol Paylater

 

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x