Pinjam Uang di DANA Rp 100 Ribu Bisa Gratis Pakai Cara Ini tanpa KTP dan Akun Premium, Bukan Pinjol Paylater

- 17 November 2023, 12:16 WIB
Pinjam uang di DANA Rp 100 ribu bisa gratis pakai cara ini tanpa KTP dan akun Premium, bukan pinjol (pinjaman online) paylater.
Pinjam uang di DANA Rp 100 ribu bisa gratis pakai cara ini tanpa KTP dan akun Premium, bukan pinjol (pinjaman online) paylater. /Tangkap layar aplikasi DANA

BERITA DIY- Pinjam uang di DANA Rp 100 ribu bisa gratis pakai cara ini tanpa KTP dan akun Premium, bukan pinjol (pinjaman online) paylater, ketahui informas selengkapnya di sini.

DANA yang lebih dikenal sebagai aplikasi transaksi pembayaran saat ini bisa digunakan sebagai solusi bagi masyarakat yang punya masalah keuangan karena ada difitur pinjaman online atau pinjol.

Menariknya Anda yang ingin salda DANA bertambah Rp 100 ribu bisa mendapatkan secara gratis tanpa harus menginput NIK KTP atau jaminan, karena link pinjol bisa disebar ke aplikasi ini dan nantinya bisa ditransfer.

DANA tentunya sudah memiliki izin resmi dari OJK atau Otoritas Jasa Keuangan sehingga Anda bisa aman untuk menggunakannya karena tidak ada peneroran DC.

Baca Juga: GRATIS! Ini Cara Dapat Saldo DANA Rp 100 Ribu Tanpa Paylater Pinjol dan KTP, Cukup MINTA UANG KE SINI

Namun jika Anda ingin meminjam di aplikasi DANA dengan limit tertentu atau tinggi, Anda sebaiknya mengaktifkan akun DANA Premium sesuai ketentuan aplikasi tersebut.

Sedangkan jika hanya ingin menambah saldi DANA menjadi Rp1 100 ribu Anda cukup menggunakan fitur minta uang yang ada di aplikasi, Anda bisa bebas pinjam dengan menginput nominal yang diinginkan.

Selain itu DANA yang dipinjam bisa saja gratis apabila link yang Anda sebar ke saudara atau orangtua dan mereka tidak meminta uang tersebut dikembalikan.

Lain hal jika Anda meminjam uang di pinjol DANA hingga Rp 20 juya, tentunya Anda harus mengaktifkan akun DANA Premium, begini cara membuatnya:

Baca Juga: Saldo DANA 100 Ribu Bisa Cair Pakai Cara Ini, Sebar LINK Pinjol KE SINI, Bebas Pinjam tanpa Agunan dan KTP

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x