Cair Rp 100 Ribu! Ini Cara Pinjam Uang di Pinjol DANA Tanpa Agunan dan KTP Bisa Capai Rp20 Juta, Cek Syaratnya

- 12 November 2023, 12:20 WIB
Cair Rp 100 ribu, ini cara pinjam uang di pinjol (pinjaman online) DANA tanpa agunan dan KTP bisa capai Rp20 juta, cek syaratnya.
Cair Rp 100 ribu, ini cara pinjam uang di pinjol (pinjaman online) DANA tanpa agunan dan KTP bisa capai Rp20 juta, cek syaratnya. /Tangkapan Layar Aplikasi DANA

BERITA DIY- Cair Rp 100 ribu, ini cara pinjam uang di pinjol (pinjaman online) DANA tanpa agunan dan KTP bisa capai Rp20 juta, cek syaratnya di sini dengan membaca hingga akhir artikel.

Saat ini banyak calon nasabah yang mencari peminjaman uang di pinjol DANA dari Rp 100 ribu hingga Rp 20 juta langsung cair tanpa agunan dan KTP untuk mengatasi masalah keuangan.

Sebagaimana diketahui, permasalahan keuangan membuat seseorang harus mencari alternatif lain agar masalah tersebut dapat terselesaikan.

Selain itu, nasabah yang sudah pernah menggunakan pinjol lain dan dalam masa galbay (gagal bayar), tidak bisa meminjam di bawah Rp 500 ribu karena ada batas minimum peminjaman di pinjol tersebut.

Baca Juga: Rp 30 Juta Bisa Cair 5 Menit tanpa Jaminan Bunga Rendah, Ini Cara Pinjam Uang di Pinjol Kredivo dan Syaratnya

Solusinya adalah meminjam uang di DANA, peminjaman bisa Rp 100 hingga Rp 20 juta bisa digunakan tanpa KTP dan jaminan, hanya saja masih ada persyaratan tertentu yang harus dilakukan.

DANA adalah aplikasi dompet digital yang memiliki fitur-fitur peminjaman dan transaksi pembayaran yang dapat digunakan saat nasabah terdesak masalah keuangan.

Aplikasi ini cukup mudah digunakan dengan mendownload di Play Store serta melakukan registrasi sesuai yang tertera di aplikasi tersebut.

Sama halnya dengan aplikasi pinjol lainnya yang berizin resmi dari OJK atau Otoritas Jasa Keuangan, DANA juga salah satu pinjaman yang cepat cair di rekening.

Baca Juga: Beredar Pinjol Semi Legal Tidak Masuk BI Checking OJK: Begini Ciri-Cirinya, Benarkah Tidak Masalah Galbay?

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x