Rp 30 Juta Bisa Cair 5 Menit tanpa Jaminan Bunga Rendah, Ini Cara Pinjam Uang di Pinjol Kredivo dan Syaratnya

- 10 November 2023, 11:25 WIB
Rp 30 juta bisa cair 5 menit tanpa jaminan bunga rendah mulai dari 0 persen, ini cara pinjama uang di aplikasi pinjol Kredivo dan syaratnya.
Rp 30 juta bisa cair 5 menit tanpa jaminan bunga rendah mulai dari 0 persen, ini cara pinjama uang di aplikasi pinjol Kredivo dan syaratnya. /Instagram.com/@kredivo

BERITA DIY- Simak informasi selengkapnya Rp 30 juta bisa cair 5 menit tanpa jaminan bunga rendah mulai dari 0 persen, ini cara pinjama uang di aplikasi pinjol Kredivo dan syaratnya.

Saat ini sudah banyak masyarakat yang menjadikan pinjol sebagai solusi untuk mengatasi masalah keuangan dan sudah banyak juga ditemukan aplikasi pinjaman online beredar dengan penawaran yang menarik.

Salah satunya pinjol atau pinjaman online Kredivo yang menawarkan limit peminjaman hingga Rp 30 juta tanpa jaminan dan bisa cair dalam 5 menit dengan bunga mulai dari 0 persen.

Ketahui di sini persyaratannya dan cara pinjam uang mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 30 juta dengan tenor 1 bulan sampai 12 bulan di aplikasi pinjol Kredivo.

Baca Juga: DC Pinjol Kredivo Kapan Datang ke Rumah usai Galbay? Ini Aturan Pencatatan Skor BI Checking Kredivo di OJK

Sama halnya dengan pinjaman online non bank yang lainnya, pinjol Kredivo juga bisa digunakan melalui aplikasi dengan mendownload di Play Store atau Apps Store.

Pinjol Kredivo bisa cair Rp 30 juta meskipun nasabah tidak memiliki jaminan, namun data diri yang digunakan harus valid serta harus punya penghasilan tetap setiap bulannya.

Calon nasabah yang memiliki masalah keuangan saat ini, bisa menggunakan pinjol Kredivo karena pinjaman online sudah memiliki izin resmi dari OJK atau Otoritas Jasa Keuangan.

Sehingga Anda akan tetap aman selama menggunakan pinjol Kredivo dan bunga yang diberikan akan konsiten atau tidak boleh berubah, oleh sebab itu Anda harus memahami persyaratannya agar nanti tidak terjadi galbay (gagal bayar).

Baca Juga: Beredar Pinjol Semi Legal Tidak Masuk BI Checking OJK: Begini Ciri-Cirinya, Benarkah Tidak Masalah Galbay?

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x