Limit Pinjol Shopee SPinjam Bisa Capai Rp10 Juta: Ini Cara Ajukan Pinjaman Mudah, Apakah Ada DC usai Galbay?

- 27 Oktober 2023, 12:05 WIB
Limit pinjol (pinjaman online) Shopee SPinjam bisa capai Rp10 juta dan cara ajukan pinjaman, apakah ada DC (debt collector) usai galbay.
Limit pinjol (pinjaman online) Shopee SPinjam bisa capai Rp10 juta dan cara ajukan pinjaman, apakah ada DC (debt collector) usai galbay. /Tangkap layar Instagram.com/@bank_indonesia

BERITA DIY- Simak informasi mengenai limit pinjol (pinjaman online) Shopee SPinjam bisa capai Rp10 juta jika lakukan ini dan cara ajukan pinjaman mudah. Apakah ada DC (debt collector) usai galbay atau gagal bayar?.

Shopee adalah salah satu aplikasi yang banyak digunakan oleh masyarakat, bukan hanya untuk berbelanja, tetapi juga untuk meminjam uang atau pinjaman online (pinjol) dengan penawaran limit yang tinggi.

Aplikasi pinjol Shoppe atau SPinjam sudah memiliki izin resmi dari OJK sehingga aman untuk digunakan jika suatau saat terjadi galbay, namun hal itu tidak disarankan karena membayar utang tepat waktu adalah kewajiban nasabah.

Meski sudah memiliki izin, pinjol legal OJK ataupun ilegal tetap memiliki banyak risiko yang harus dihadapi, bedanya jika memakai pinjol legal Anda bisa melaporkan apabila ada hal kurang wajar dilakukan oleh DC (debt collector) ke OJK.

Baca Juga: Pinjol Cepat Cair Legal OJK Terbaru Oktober 2023 dan Cara Utang Lunas Tanpa Bayar Langsung ke DC usai Galbay

Selain itu, pinjol OJK akan masuk ke BI Checking apabila nasabah galbay atau gagal bayar hingga berlarut-larut sehingga tidak bisa meminjam lagi di bank atau pinjol berizin OJK lainnya.

Begitupun dengan pinjol Shopee SPinjam, selain masuk ke BI Checking, pinjaman online ini punya DC lapangan untuk menagih utang ke rumah dengan denda keterlambatan tertentu oleh nasabah pengguna.

Namun pinjaman online Shoppe SPinjam ini cukup mudah untuk dilakukan bahkan limitnya mencapai Rp10 juta jika nasabah selalu tepat waktu membayar utang atau cicilan sebelum jatuh tempo.

Secara otomatis setiap bulannya limit akan meningkat, jika awalnya limit Rp2 juta bulan berikutnya akan naik Rp 500 ribu hingga Rp juta dan jika sudha menggunakan selama lewat dari setahun maka limit bisa meningkat hingga Rp10 juta.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x