Saldo DANA Rp 200 Ribu Bisa Gratis, Cukup Kirim Link ke Aplikasi Ini Tanpa Bayar Nanti dan Bukan Pinjol

- 21 November 2023, 11:30 WIB
Saldo DANA Rp 200 ribu bisa gratis, cukup kirim link ke aplikasi ini tanpa bayar nanti dan bukan pinjol (pinjaman online).
Saldo DANA Rp 200 ribu bisa gratis, cukup kirim link ke aplikasi ini tanpa bayar nanti dan bukan pinjol (pinjaman online). /Tangkap layar Instagram.com/@dana.id

BERITA DIY- Saldo DANA Rp 200 riby bisa gratis, cukup kirim link ke aplikasi ini tanpa bayar nanti dan bukan pinjol (pinjaman online), simak caranya di artikel ini.

Para pengguna DANA tentunya bertanya-tanya apakah bisa mendapatkan uang secara cuma-cuma di aplikasi tersebut karena sebagaimana diketahui aplikasi DANA adalah platform yang digunakan untuk transaksi pembayaran.

Jawabannya bisa, karena saat ini DANA memiliki fitur terbaru sehingga pengguna bisa mendapatkan uang sebesar Rp 200 ribu tanpa harus membayar lagi ke aplikasi DANA.

DANA adalah platform berbasis keuangan yang sudah memiliki izin dari OJK atau Otoritas Jasa Keuangan, namun DANA tidak bisa digunakan untuk meminjam uang meskipun aplikasi ini disebut juga dengan aplikasi pinjol.

Baca Juga: CEK Saldo DANA! Bisa Bertambah Rp 300 Ribu Pakai Cara INI, Gratis Tanpa Paylater Pinjol dan Upgrade Premium

Hal itu karena ada beberapa fitur mencicil barang yang dinamai DANA Goals di aplikasi dan berbentuk barang seperti menyicil HP dan alat elektronik, namun harus mengaktifkan DANA Premium terlebih dahulu.

Pada aplikasi DANA saat ini belum terdapat fitur pinjam uang atau pinjol, hanya saja Anda yang ingin meminjam uang dengan limit hingga Rp 20 juta bisa menggunakan aplikasi pihak ketiga yang bekerja sama dengan DANA sepeti AkuLaku dan tentunya sudah berizin OJK.

Alangkah lebih baiknya juga Anda mengaktifkan akun DANA Premium agar bisa menggunakan fitur DANA Goals atau DANA Deals untuk kebutuhan sehari-hari untuk lebih memudahkan.

Namun jika Anda ingin mendapatkan penambahan saldo DANA sebesar Rp 100 ribu atau lebih bisa menggunakan fitur minta yang ada di aplikasi dan nantinya bisa menyebarkan link ke WhatsApps orangtua, kerabat, atau teman, begini caranya:

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x