Pinjam Saldo DANA Bisa Gratis Rp 100 Ribu Tanpa Upgrade Premium, Bukan Pinjol Paylater dan Link DANA Kaget

- 26 November 2023, 10:40 WIB
Cara pinjam saldo DANA bisa gratis Rp 100 ribu tanpa upgrade premium di aplikasi, bukan pinjol atau pinjaman online Paylater dan link DANA Kaget.
Cara pinjam saldo DANA bisa gratis Rp 100 ribu tanpa upgrade premium di aplikasi, bukan pinjol atau pinjaman online Paylater dan link DANA Kaget. /Tangkap layar aplikasi DANA

BERITA DIY- Simak informasi di sini cara pinjam saldo DANA bisa gratis Rp 100 ribu tanpa upgrade premium di aplikasi, bukan pinjol atau pinjaman online Paylater dan link DANA Kaget.

Pengguna aplikasi DANA mungkin sudah tidak asing dengan fitur link DANA Kaget yang bisa mendapatkan uang secara cuma-cuma dengan mengklaim di aplikasi bisa dapat Rp 100 ribu.

Meskipun begitu mendapatkan uang Rp 100 ribu di aplikasi DANA tidak selalu beruntung karena harus saling mendahului dengan pengguna lainnya sehingga kesempatan dapat sangat kecil.

Namun Anda yang tidak dapat DANA Kaget tidak perlu khawatir karena ada fitur lain di aplikasi tersebut yang bisa digunakan bahkan bisa gratis dengan syarat terntentu tanpa perlu upgrade akun Premium.

Baca Juga: Ambil Saldo DANA Goals hingga Rp 20 Juta Pakai Cara INI, Bisa Kapan Saja Langsung Cair Bukan Pinjol Paylater

Salah satu caranya yaitu pinjam saldo DANA di aplikasi melalui fitur minta, dengan begitu Anda bisa mendapatkan uang Rp 100 bahkan lebih tanpa jaminan dan input NIK KTP.

Sama-sama diketahui DANA adalah aplikasi dompet digital yang banyak digunakan untuk memepermudah transakdi pembayaran yang seiring berjalannya waktu aplikasi ini memiliki banyak fitur tambahan.

DANA juga termasuk salah satu aplikasi pinjaman online yang berizin dari OJK, namun saat ini belum memiliki fitur pinjol yang memiliki limit uang tertentu.

Hanya saja bagi Anda yang ingin meminjam uang tetap bisa dilakukan yaitu melalui pihak ketiga dengan menyebarlink pinjol atau pinjaman online ke saudara, kerabat atau orangtua.

Baca Juga: Saldo DANA Rp 200 Ribu Bisa Gratis, Cukup Kirim Link ke Aplikasi Ini Tanpa Bayar Nanti dan Bukan Pinjol

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x