Ambil Saldo DANA Goals hingga Rp 20 Juta Pakai Cara INI, Bisa Kapan Saja Langsung Cair Bukan Pinjol Paylater

- 23 November 2023, 11:25 WIB
Ambil saldo DANA Goals hingga Rp 20 juta pakai cara ini, bisa kapan saja langsung cair bukan pinjol (pinjaman online) Paylater.
Ambil saldo DANA Goals hingga Rp 20 juta pakai cara ini, bisa kapan saja langsung cair bukan pinjol (pinjaman online) Paylater. /Tangkapan Layar Aplikasi DANA

BERITA DIY- Ketahui informasi selengkapnya ambil saldo DANA Goals hingga Rp 20 juta pakai cara ini, bisa kapan saja langsung cair bukan pinjol (pinjaman online) Paylater.

DANA adalah aplikasi dompet digital yang banyak digunakan masyarakat karena mempermudah transaksi pembayaran. Oleh karena itu aplikasi DANA saat ini sudah banyak fitur terbaru yang bisa dipakai oleh para penggunanya.

Salah satunya fitur DANA Goals yaitu fitur yang bisa mewujudkan impian Anda untuk membeli aset, rumah, atau barang elektronik yang harganya mencapai Rp 20 juta.

DANA Goals bukan fitur pinjaman online Paylater, Anda juga tidak harus mengembalikan uang ke aplikasi DANA sesuai nominal yang diambil dari fitur tersebut.

Baca Juga: Cara Pinjam Saldo DANA Rp 100 Ribu Gratis Bukan Pinjol dan Bisa Langsung Ditransfer Tanpa Harus Dikembalikan

Seperti diketahui DANA saat ini belum memiliki fitur pinjaman online, namun DANA Goals ini bisa digunakan apabila calon nasabah yang tidak ingin terbebani utang.

DANA Goals ini adalah fitur menabung sesuai dengan nominal yang ingin Anda capai. Fitur ini cocok bagi Anda yang kurang bisa mengatur keuangan.

Saldo DANA yang ada di aplikasi langsung terpindahkan ke fitur ini sesuai dengan penarikan yang Anda tentukan sebelumnya. Hanya saja fitur ini bisa digunakan apabila sudah mengaktifkan akun DANA Premium.

Cara Buat Akun DANA Premium

Berikut cara buat akun DANA Premium agar bisa mengaktifkan fitur DANA Goals dan mencapai impian-impian yang ingin Anda didapatkan setiap tahunnya:

Baca Juga: CEK Saldo DANA! Bisa Bertambah Rp 300 Ribu Pakai Cara INI, Gratis Tanpa Paylater Pinjol dan Upgrade Premium

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x