Tanpa Cek BPUM BRI eform.bri.co.id, UMKM Bisa Dapat Uang Rp50 Juta Modal KTP: Daftar Online di Sini

- 8 Mei 2024, 14:20 WIB
Ilustrasi. Tanpa perlu cek penerima BPUM di BRI eform.bri.co.id, UMKM bisa dapat uang Rp50 juta modal KTP, segera daftar online di sini.
Ilustrasi. Tanpa perlu cek penerima BPUM di BRI eform.bri.co.id, UMKM bisa dapat uang Rp50 juta modal KTP, segera daftar online di sini. /UNSPLASH/Mufid Majnun

BERITA DIY - Tanpa perlu cek penerima BPUM di BRI eform.bri.co.id, UMKM bisa dapat uang Rp50 juta modal KTP, segera daftar online di sini.

UMKM merupakan salah satu penggerak roda perekonomian Indonesia yang tentunya menjadi perhatian dari pemerintah.

Pada masa terjadinya pandemi Covid-19 lalu, UMKM yang terkena dampak ekonomi pun akan dapat bantuan uang tunai (BLT) dari pemerintah.

Pemberian uang bantuan dari pemerintah tersebut dilaksanakan oleh Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menegah (KemekoUKM) dengan program Bantuan Presiden untuk Usaha Mikro atau BPUM.

Baca Juga: CEK SMS! UMKM Penerima Pesan Ini Dapat Uang Rp4,2 Juta dari Pemerintah Tanpa BPUM 2024 BRI eform.bri.co.id

Bagi UMKM menjadi penerima dalam program bantuan sosial (bansos) BPUM tersebut maka akan terdaftar di link resmi dari BRI yaitu eform.bri.co.id.

Untuk cek UMKM penerima BLT dari BPUM di link eform.bri.co.id tersebut pun cukup mudah yaitu hanya dengan memasukan NIK KTP.

Apabila ditetapkan sebagai penerima, maka akan BLT BPUM pun bisa segera cair melalui Bank BRI.

BLT dari BPUM tersebut pun tentunya bisa dimanfaatkan oleh UMKM sebagai modal usaha.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah