Tanpa Cek KTP di BPUM eform.bri.co.id, UMKM Dapat Modal Usaha Rp 50 Juta di Pinjaman KUR BRI 2024, Cek Syarat

- 8 Mei 2024, 09:16 WIB
Ilustrasi - Info tanpa cek KTP di BPUM eform.bri.co.id, UMKM dapat modal usaha Rp 50 juta di pinjaman KUR BRI 2024, cek syaratnya.
Ilustrasi - Info tanpa cek KTP di BPUM eform.bri.co.id, UMKM dapat modal usaha Rp 50 juta di pinjaman KUR BRI 2024, cek syaratnya. /Tangkap layar: eform.bri.co.id

 

BERITA DIY - Berikut informasi mengenai tanpa cek KTP di BPUM eform.bri.co.id, UMKM dapat modal usaha Rp 50 juta di pinjaman KUR BRI 2024, cek syaratnya.

Beberapa pelaku UMKM masih mencari tahu mengenai BLT BPUM apakah cair lagi di tahun 2024 atau tidak. Bahkan tak jarang yang masih mencoba cek KTP di eform.bri.co.id.

Tak heran sebab BPUM dapat dijadikan modal bagi UMKM untuk mengembangkan usaha yang sedang dilakoni. BLT Rp 2,4 juta dari BPUM dapat menjadi modal yang cukup.

Sebagai informasi, Bantuan Produktif Usaha Mikro atau BPUM merupakan BLT khusus UMKM yang diberikan sejak pandemi Covid-19 melanda Indonesia tepatnya pada 2020. Namun seiring pulihnya pandemi, BPUM UMKM yang diberikan melalui BRI dan BNI sudah tidak disalurkan lagi oleh Kementerian Koperasi dan UKM.

Adapun setelah BPUM dihentikan, UMKM tak perlu bergantung pada BLT BPUM lagi, karena program KUR BRI dapat menjadi rujukan untuk mendapatkan modal usaha.

Baca Juga: SELAMAT! NIK eKTP UMKM Terdaftar di Link Ini Dapat BLT Rp700 Ribu Non BPUM BRI eform.bri.co.id, Daftar di Sini

Kredit Usaha Rakyat BRI atau KUR BRI 2024 masih dibuka bagi para pelaku UMKM yang ingin mendapatkan pinjaman.

Pada KUR BRI 2024, pinjaman yang tersedia mulai Rp 10 juta hingga ratusan juta rupiah dengan suku bunga yang ringan.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah