Ini 6 Syarat KUR BRI 2024 yang Harus Disiapkan Sebelum Mengajukan Pinjaman, Punya Utang Pinjol Amankah?

- 6 Mei 2024, 13:15 WIB
Ilustrasi - 6 syarat KUR BRI yang harus disiapkan sebelum mengajukan pinjaman, memiliki utang pinjaman online apakah bisa?
Ilustrasi - 6 syarat KUR BRI yang harus disiapkan sebelum mengajukan pinjaman, memiliki utang pinjaman online apakah bisa? /Freepik/snowing

BERITA DIY - Berikut ini 6 syarat KUR BRI yang harus disiapkan sebelum mengajukan pinjaman, apakah bisa dapat pinjaman meskipun memiliki utang pinjaman online cek di sini.

Kredit Usaha Rakyat (KUR) BRI 2024 kembali menjadi sorotan sebagai program yang memberikan solusi finansial bagi Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Indonesia.

Melalui program ini, BRI memberikan kemudahan akses modal usaha dengan bunga yang terjangkau serta persyaratan yang relatif mudah.

Namun, sebelum mengajukan pinjaman, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi. Mari kita simak dengan seksama.

Baca Juga: Syarat Pinjam KUR BRI Terbaru Mei 2024, Pinjaman Rp 50 Juta TANPA JAMINAN: Ini Simulasi Angsuran Paling Rendah

1. Usia dan Status Perorangan:

Salah satu persyaratan utama adalah usia minimal 21 tahun atau telah menikah. Ini menunjukkan kematangan usia yang diharapkan untuk mengelola usaha secara produktif.

2. Lama Usaha:

Usaha yang diajukan harus telah berjalan minimal selama 6 bulan. Hal ini menunjukkan stabilitas usaha yang diperlukan untuk meminimalkan risiko.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah