Selamat Nama UMKM Muncul di Sini Dapat BLT 750 Ribu 4 Kali, Begini Cara Daftar Tanpa Login Eform BRI BPUM 2024

- 8 Mei 2024, 12:37 WIB
nama UMKM yang dapat BLT Rp 750 ribu 4 kali karena muncul di link cek penerima dan cara daftar online tanpa login Eform BRI BPUM 2024 di eform.bri.co.id.
nama UMKM yang dapat BLT Rp 750 ribu 4 kali karena muncul di link cek penerima dan cara daftar online tanpa login Eform BRI BPUM 2024 di eform.bri.co.id. /Instagram.com/@bank_indonesia

BERITA DIY - Selamat nama UMKM yang muncul di sini dapat BLT Rp 750 ibu 4 kali. Simak cara daftar online tanpa login Eform BRI BPUM 2024 di link eform.bri.co.id, di sini.

Ada banya sekali bantuan uang tunai yang masih disalurkan oleh pemerintah pada tahun ini. Salah satunya adalah BLT Rp 750 ribu yang cair 4 kali sepanjang tahun.

BLT Rp 750 ribu 4 kali ini bisa didapatkan oleh masyarakat umum, baik pelaku UMKM, pengangguran, pekerja, dan lain-lain, asalkan memenuhi syarat.

Adapun syarat yang harus dipenuhi untuk dapat BLT Rp 750 ribu 4 kali ini adalah WNI, sedang hamil/nifas atau punya anak balita, dan terdaftar di Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS).

Baca Juga: Selamat UMKM Bisa Klaim Saldo DANA Gratis Hari Ini Rp4.200.000, Begini Caranya Tanpa BPUM BRI dan Prakerja

Bantuan ini tidak diberikan kepada masyarakat umum maupun UMKM yang berprofesi sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN), Prajurit Tentara Nasional Indonesia (TNI), dan Anggota Kepolisian Republik Indonesia (Polri).

BLT Rp 750 ribu ini bisa diambil oleh UMKM yang memenuhi syarat di atas di Himpunan Bank Milik Negara (Himbara) seperti BNI, BRI, BTN, dan Bank Mandiri.

Jika tidak memiliki nomor rekening Himbara, maka pelaku UMKM bisa mengambil bantuan lewat Kantor Pos dengan membwa surat undangan atau pemberitahuan pencairan bantuan.

Lantas, siapakah UMKM yang bisa dapat BLT Rp 750 ribu 4 kali sepanjang tahun ini? Bagaimana cara cek penerima jika tanpa login Eform BRI BPUM 2024 di link eform.bri.co.id?

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah