BLT 600 Ribu 4 Kali Cair ke UMKM Pemilik Nomor eKTP Terdata DI SINI Tanpa Cek Link BPUM BRI eform.bri.co.id

- 8 Mei 2024, 07:10 WIB
Ilustrasi - BLT Rp 600 ribu 4 kali cair ke UMKM pemilik nomor eKTP yang terdata di data pemerintah ini, tanpa cek link BPUM BRI eform.bri.co.id.
Ilustrasi - BLT Rp 600 ribu 4 kali cair ke UMKM pemilik nomor eKTP yang terdata di data pemerintah ini, tanpa cek link BPUM BRI eform.bri.co.id. /Tangkap layar: eform.bri.co.id

BERITA DIY - BLT Rp 600 ribu 4 kali cair ke UMKM pemilik nomor eKTP yang terdata di data pemerintah berikut, tanpa cek link BPUM BRI eform.bri.co.id.

BLT merupakan singkatan bantuan langsung tunai. Di tahun 2024 ini pemerintah memiliki beragam BLT yang bisa didapatkan masyarakat, tak terkecuali UMKM.

Akan tetapi untuk BLT UMKM program Banpres BPUM sudah tiada. Jadi, tak perlu akses lagi link cek penerima BPUM dari BRI yaitu eform.bri.co.id/bpum.

Nah untuk tahun ini ada BLT Rp 600 ribu yang bisa didapatkan 4 kali oleh UMKM, sehingga total yang didapatkan UMKM mencapai Rp 2,4 juta. Apa itu?

Baca Juga: NIK KTP UMKM Tercatat di Sini Dapat BLT Rp 2,4 Juta Tanpa Cek Online Penerima BPUM 2024 di eform.bri.co.id

BLT Rp 600 ribu cair 4 kali

Ketahui BLT Rp 600 ribu cair 4 kali bisa didapatkan UMKM melalui program BPNT, bantuan yang diberikan untuk pemenuhan kebutuhan pokok.

BPNT sebenarnya diberikan Rp 200 ribu per bulan selama 12 bulan. Namun pencairannya ada yang dirapel per 3 bulan atau 4 tahap setahun, jadi Rp 600 ribu setiap cair.

Pencairan uang BLT Rp 600 ribu 4 kali langsung ke rekening BRI, BNI, Bank Mandiri, BTN serta ada yang melalui Kantor Pos.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah