Selamat UMKM Bisa Dapat Uang Rp50 Juta Tanpa BPUM 2024 Non Cek Penerima eform.bri.co.id, Daftar di SINI

- 7 Mei 2024, 16:06 WIB
Ilustrasi - Uang Rp 50 juta bisa didapat pemilik UMKM tanpa BPUM 2024 non cek penerima eform.bri.co.id, daftar sekarang di sini.
Ilustrasi - Uang Rp 50 juta bisa didapat pemilik UMKM tanpa BPUM 2024 non cek penerima eform.bri.co.id, daftar sekarang di sini. /Tangkap layar Instagram.coom/@bank_indonesia

BERITA DIY - Kabar baik UMKM bisa dapat uang Rp 50 juta tanpa BPUM 2024 dan tak perlu cek penerima eform.bri.co.id, Anda bisa daftar di tempat yang dijelaskan di artikel ini.

Tak heran BPUM 2024 eform.bri.co.id masih banyak yang mencari karena BLT UMKM Rp 2,4 juta pernah didapat untuk setiap pemilik usaha mikro.

Bantuan Produktif Usaha Mikro (BPUM) adalah bantuan yang diberikan kepada pemilik UMKM yang terdampak pandemi Covid-19.

Dengan terdaftarnya nama pemilik UMKM di Eform BRI, pemilik UMKM berhak dapat Rp 2,4 juta sekali pencairan yang dicairkan melalui rekening BRI khusus.

Baca Juga: NIK KTP UMKM Tercatat di Sini Dapat BLT Rp 2,4 Juta Tanpa Cek Online Penerima BPUM 2024 di eform.bri.co.id

Seiring dengan turunnya kasus Covid-19 di tahun 2021, BPUM turun menjadi Rp 1,2 juta untuk 12 juta pemilik UMKM.

Lalu di tahun 2023, BPUM berhenti disalurkan kepada pemilik UMKM terdaftar, sehingga pertanyaan BPUM 2024 kapan cair sudah terjawab.

Namun pemilik UMKM bisa berkesempatan dapat Rp 50 juta berupa pinjaman yang dibuat khusus untuk pemilik UMKM, yakni KUR BRI.

Pencairan sama-sama di Bank BRI, namun dalam hal ini Anda melakukan pinjaman yang mengharuskan membayar angsuran tiap bulannya.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah