SALDO DANA Rp 100 Ribu Cair! Bagikan LINK Pinjol ke Aplikasi Ini Bisa Gratis, Ini Syarat dan Cara Pinjam

- 27 November 2023, 12:54 WIB
Saldo DANA Rp 100 ribu cair, bagikan link pinjol ke aplikasi ini gratis, ini syarat dan cara pinjam uang di DANA.
Saldo DANA Rp 100 ribu cair, bagikan link pinjol ke aplikasi ini gratis, ini syarat dan cara pinjam uang di DANA. /Tangkapan Layar Aplikasi DANA

BERITA DIY- Saldo DANA Rp 100 ribu cair, bagikan link pinjol ke aplikasi ini bisa gratis, ini syarat dan cara pinjam uang di DANA, simak informasi selengkapnya di sini.

Anda yang belum menggunakan aplikasi DANA sebaiknya segera download di play store karena bisa pinjam uang Rp 100 ribu tanpa jaminan dan memasukkan NIK KTP.

Tidak hanya itu uang saldo DANA Rp 100 ribu bisa gratis ke aplikasi dengan menggunakan fitur yang ada di aplikasi DANA.

DANA aman digunakan karena sudah mendapatkan izin dari OJK atau Otoritas Jasa Keuangan, cukup dengan menyebarkan link pinjol atau pinjaman online Anda bisa meraih uang mulai dari Rp 100 ribu.

Baca Juga: Pinjam Saldo DANA Bisa Gratis Rp 100 Ribu Tanpa Upgrade Premium, Bukan Pinjol Paylater dan Link DANA Kaget

DANA seperti diketahui adalah aplikasi dompet digital yang bisa Anda gunakan untuk mengatur keuangan atau untuk transaksi pembayaran mudah digunakan anti ribet.

Hanya saja saat ini aplikasi DANA belum bisa digunakan untuk meminjam uang dengan limit tertentu, pinjol yang dimaksu adalah fitur pinjam uang yang dinamakan minta.

Fitur ini adalah cara meminjam uang melalui pihak ketiga dengan menyebar link yang didapatkan dari aplikasi kemudian bagikan link melalu kontak whatsappa atau secara random di media sosial Instagram, Facebook dan lainnya.

Menariknya fitur ini bisa digunakan tanpa harus upgrade ke akun DANA Premium, lain hal jika Anda ingin meminjam uang dengan limit yang tinggi atau menggunakan fitur lainnya.

Baca Juga: Ambil Saldo DANA Goals hingga Rp 20 Juta Pakai Cara INI, Bisa Kapan Saja Langsung Cair Bukan Pinjol Paylater

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x