Cek Antrian KJP Pasar Jaya 2024 Online, Ini Cara Registrasi Nomor Antrian Ambil Sembako Bulan Mei

- 12 Mei 2024, 10:15 WIB
Ilustrasi - Cara cek antrian KJP Pasar Jaya 2024 online dan cara registrasi nomor antrian ambil sembako subsidi DKI Jakarta bulan Mei 2024.
Ilustrasi - Cara cek antrian KJP Pasar Jaya 2024 online dan cara registrasi nomor antrian ambil sembako subsidi DKI Jakarta bulan Mei 2024. /Instagram.com/@perumdapasarjaya/

BERITA DIY - Simak cara cek antrian KJP Pasar Jaya 2024 secara online lengkap cara registrasi nomor antrian untuk ambil sembako bulan Mei, berikut ini.

Memasuki pekan kedua bulan Mei 2024 masyarakat DKI Jakarta penerima Kartu Jakarta Pintar Plus (KJP Plus) yang masih memiliki saldo di ATM Bank DKI Jakarta bisa memanfaatkan untuk ambil sembako bersubsidi.

Sembako subsidi DKI Jakarta ini merupakan salah satu program ketahanan pangan dan peningkatan gizi masyarakat yang diinisiasi oleh Pemerintah Provins DKI Jakarta.

Masyarakat yang bisa ambil sembako pangan subsidi DKI Jakarta ini adalah penerima KJP Plus yang sudha mendaftarkan diri dan dapat nomor antrian pengambilan.

Baca Juga: Jadwal Buka Tutup Puncak Hari Minggu 12 Mei 2024 Jam Berapa One Way, Satu Arah dan Ganjil Genap Terbaru

Proses pendaftaran nomor antrian online sembako KJP Pasar Jaya dapat diakses pada H-1 tanggal pengambilan yang diinginkan melalui link antriankjp.pasarjaya.co.id.

Pendaftaran dapat dilakukan mulai pukul 08.00 - 17.00 WIB selama kuota masih tersedia di lokasi pengambilan. Jika kuota sudah habis maka bisa coba ambil dihari lain.

Melalui program ini masyarakat DKI Jakarta bisa membeli sembako dengan harga yang lebih murah serta dibayarkan dengan dana KJP Plus yang sudah diterima di ATM Bank DKI Jakarta.

Namun komiditi yang bisa diambil masyarakat menyesuaikan stok yang tersedia di gerai mulai jam 08.00 - 17.00 WIB.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah