Cara Daftar Antrian KJP Pasar Jaya Maret 2024, Ini Dokumen untuk Ambil Sembako Murah

- 7 Maret 2024, 09:28 WIB
Ilustrasi - Cara daftar antrian KJP Pasar Jaya bulan Maret 2024 dan dokumen yang dibawa untuk ambil sembako murah.
Ilustrasi - Cara daftar antrian KJP Pasar Jaya bulan Maret 2024 dan dokumen yang dibawa untuk ambil sembako murah. /Instagram.com/@perumdapasarjaya/

BERITA DIY - Simak informasi cara daftar antrian KJP Pasar Jaya bulan Maret 2024 lengkap dengan dokumen yang dibawa untuk ambil sembako murah, selengkapnya.

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta melalui program ketahanan pangan dan peningkatan gizi masyarakat masih membuka pendaftaran tiket antrian online ambil pangan subsidi DKI Jakarta.

Program pangan subsidi DKI Jakarta ini diberikan kepada masyarakat miskin yang memiliki Kartu Jakarta Pintar Plus atau KJP Plus.

Pengambilan sembako dapat dilakukan di Mini DC dan Jakmart di bawah Perumda Pasar Jaya terdekat dengan lokasi. Masyarakat dapat memilih lokasi pengambilan pangan subsidi.

Baca Juga: Harga Emas Perhiasan Hari Ini 7 Maret 2024, Naik Berapa Per Gram? Cek Koleksi Gelang, Kalung, Cincin Terbaru

Namun sebelum ambil sembako pangan murah, masyarakat perlu melakukan pendaftaran tiket antrian online pada H-1 pengambilan.

Link pendaftaran antrian tersedia di link antriankjp.pasarjaya.co.id dan dibuka setiap hari mulai jam 08.00 WIB - 17.00 WIB.

Pengambilan sembako pangan bersubsidi dilayani pada H+1 pada pukul 08.00-17.00 WIB dengan pengambilan subsidi disesuaikan dengan komoditi yang tersedia.

Jangan lupa untuk membawa kelengkapan dokumen untuk ambil bahan pangan bersubsidi, sebelum itu, segera lakukan pendaftaran dengan ikuti cara berikut ini.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x