Harga Emas Perhiasan Hari Ini 7 Maret 2024, Naik Berapa Per Gram? Cek Koleksi Gelang, Kalung, Cincin Terbaru

- 7 Maret 2024, 09:12 WIB
Harga emas perhiasan hari ini Kamis, 7 Maret 2024 koleksi terbaru gelang, kalung, cincin naik berapa per gram, cek di sini.
Harga emas perhiasan hari ini Kamis, 7 Maret 2024 koleksi terbaru gelang, kalung, cincin naik berapa per gram, cek di sini. /Pexels/Mathilde Langevin

BERITA DIY - Ketahui harga emas perhiasan hari ini Kamis, 7 Maret 2024, naik jadi harga berapa per gram lengkap dengan koleksi terbaru gelang, kalung dan cincin.

Jelang hari raya idulfitri banyak masyarakat yang mulai mempersiapkan diri salah satunya dengan membeli perhiasan emas.

Toko Emas Semar Nusantara menjadi salah satu gerai yang dapat dikunjungi untuk membeli emas perhiasan dengan berbagai koleksi.

Mulai dari kalung, gelang, cincin hingga anting berbagai ukuran dan kadar dapat dibeli mulai dari harga yang murah.

Baca Juga: Cek BPNT Maret 2024 Login cekbansos.kemensos.go.id, Ini Jadwal Pencairan & Daftar Nama Penerima BLT Rp2,4 Juta

Sebagai informasi, harga emas perhiasan di Toko Emas Semar Nusantara berbeda dengan harga emas antam Logam Mulia yang harganya mengikuti harga pasar.

Harga perhiasan cenderung konstan untuk beberapa saat dan hanya tersedia untuk kadar 10 karat dan 17 karat. Maka perhatikan saat Anda melakukan pembelian.

Untuk harga emas kadar 10K saat ini diketahui berada di angka Rp500 ribuan. Maka harga perhiasan per gram bisa disesuaikan dengan ukuran yang dipilih.

Lantas, berapa rincian harga emas perhiasan di Semar Nusantara hari ini? Cek harga untuk koleksi terbaru, berikut ini.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x