UPDATE Terbaru Harga Emas Perhiasan Semar Nusantara Hari Ini Jumat, 1 Maret 2024, Harga 1 Gram Rp 900 ribuan

- 1 Maret 2024, 07:14 WIB
UPDATE harga emas perhiasan Semar Nusantara hari ini Jumat, 1 Maret 2024 . Harga 1 gram emas Rp 900 ribuan saja.
UPDATE harga emas perhiasan Semar Nusantara hari ini Jumat, 1 Maret 2024 . Harga 1 gram emas Rp 900 ribuan saja. /PEXELS/Harper Sunday

BERITA DIY - Simak di sini untuk mengetahui update harga emas perhiasan terbaru di Semar Nusantara hari ini Jumat, 1 Maret 2024. Harga emas 1 gram Rp 900 ribuan saja. 

Awal bulan Maret 2024 sudah menyapa, saatnya update info terbaru dari harga emas, khususnya di Semar Nusantara. 

Update harga terbaru dari Semar Nusantara merupakan salah satu hal yang paling ditunggu oleh masyarakat terlebih lagi bagi mereka yang suka berinvestasi emas.  

Baca Juga: Harga Emas Hari Ini Pegadaian 29 Februari 2024 Naik atau Turun? Ini Rincian Harga Jual Emas

Bagi yang belum tahu, Semar Nusantara adalah salah satu toko emas yang sudah berdiri di Indonesia sejak tahun 1969. Bisa diartikan bahwa pada tahun ini toko emas Semar Nusantara sudah beroperasi 55 tahun di Indonesia. 

Alasan update terbaru harga emas perhiasan Semar Nusantara banyak ditunggu adalah Semar Nusantara dikenal sebagai penyedia layanan jual beli emas dengan reputasi yang cukup baik di pasar lokal Indonesia. 

Toko emas Semar Nusantara ini dikenal sering menyediakan berbagai jenis emas. Koleksi dari Semar Nusantara ini juga lengkap. 

Baca Juga: Harga Emas Antam di Pegadaian Hari Ini Kamis, 29 Februari 2024, 0.5 Gram Hanya Rp 600 Ribuan 

Untuk mengetahui update harga terbaru bisa melihat di website resminya semar.co.id. Toko emas dan perhiasan ini secara rutin memperbarui harga barang yang mereka jual lewat website resmi tersebut. 

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x