Daftar KJP Sembako 2024 Online: Ini Link Antrian dan Lokasi Pangan Murah Pasar Jaya Terdekat

- 6 Maret 2024, 11:43 WIB
Ilustrasi - Cara daftar KJP Sembako 2024 online, link antrian dan lokasi ambil pangan murah pasar jaya terdekat.
Ilustrasi - Cara daftar KJP Sembako 2024 online, link antrian dan lokasi ambil pangan murah pasar jaya terdekat. /UNSPLASH/@deviyahya

BERITA DIY - Simak informasi cara daftar KJP Sembako 2024 online lengkap dengan link antrian dan lokasi pangan murah pasar jaya terdekat, berikut ini.

Pendaftaran untuk ambil tiket antrian online subsidi pangan murah di DKI Jakarta masih terus dibuka hingga hari ini. Masyarakat DKI Jakarta khususnya pemilik KJP Plus masih bisa mengaksesnya.

Jika Anda tidak bisa melakukan pendaftaran, cek cara daftar berikut ini agar bisa mendapatkan nomor antrian untuk tebus pangan murah di Perumda Pasar Jaya.

Pendaftaran antrian online dapat dilakukan setiap hari mulai jam 08.00 WIB - 17.00 WIB dengn pengamblan barang dilakukan pada H+1.

Baca Juga: Cara Dapat Saldo DANA Gratis dari Pemerintah Rp 700 Ribu Cair Maret 2024, Segera Daftar Akun DANA Premium

Perlu diketahui bahwa antrian online ini hanya berlaku di lokasi yang tertera untuk sattu kali pengambilan setiap harinya.

Pengambilan dilakukan setiap pukul 08.00 WIB - 17.00 WIB dan disesuaikan dengan stok komoditi ang tersedia di gerai Perumda Pasar Jaya.

Untuk mengambil sembako pangan murah diperlukan kelengkapan dokumen seperti Kartu Pangan Subsidi, KTP Asli, fotokopi KK dan bukti antrian online.

Adapun cara ambil nomor antrian online KJP Sembako 2024 Pasar Jaya akan dijelaskan sebagai berikut.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x