Cara Daftar KJP Pasar Jaya Baru Maret 2024, Ini Link Antrean untuk Dapat Sembako Murah 

- 7 Maret 2024, 12:16 WIB
Cara daftar KJP Pasar Jaya Maret 2024, simak persyaratan dan klik link yang ada di artikel ini untuk mendapatkan antrian online sembako murah.
Cara daftar KJP Pasar Jaya Maret 2024, simak persyaratan dan klik link yang ada di artikel ini untuk mendapatkan antrian online sembako murah. /Tangkap layar instagram.com/@perumdapasarjaya

BERITA DIY - Berikut ini adalah informasi tentang cara daftar KJP Pasar Jaya Baru Maret 2024 lengkap dengan link antreannya. Pesan sekarang dan dapatkan sembako murah! 

Bagi yang belum tahu, Program sembako KJP adalah sebuah inisiatif yang diselenggarakan oleh Perumda Pasar Jaya untuk memberikan bantuan sembako kepada pemegang Kartu Jakarta Pintar (KJP). 

Nantinya, masyarakat diminta melakukan pendaftaran terlebih dahulu untuk mengambil tiket antrian online. 

Subsidi pangan mudah di DKI Jakarta ini masih dibuka sampai saat ini. Pengambilan sembako ini juga memerlukan beberapa dokumen. diantaranya adalah : 

  • Kartu Pangan Subsidi 
  • Kartu Tanda Penduduk (KTP) Asli 
  • Fotokopi Kartu Keluarga (KK) 
  • Bukti Antrian Online

Baca Juga: Daftar KJP Sembako 2024 Online: Ini Link Antrian dan Lokasi Pangan Murah Pasar Jaya Terdekat

Bagi yang bertanya, kapan pendaftaran antrian KJP Pasar Jaya ini dilakukan setiap hari dari mulai pukul 08.00 - 17.00 WIB. Sedangkan, untuk pengambilan barang atau sembako itu sendiri bisa dilakukan pada H+1 pendaftaran. 

Hal yang menjadi catatan tambahan adalah, antrian online LKP Pasar Jaya ini hanya berlaku di lokasi yang tertera dan hanya satu kali pengambilan setiap harinya. 

Pengambilan sembako sendiri juga dilakukan pada pukul 08.00 - 17.00 WIB. Pengambilan ini nantinya, disesuaikan dengan stok komoditi yang tersedia di Perumda Pasar Jaya

kjp

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x