Jadwal Pengambilan Sembako KJP 2024, Ini Link Antrian Online Pangan Murah Pasar Jaya

- 8 Maret 2024, 14:26 WIB
Ilustrasi - Jadwal pengambilan sembako KJP 2024 dan link antrian online pangan murah Pasar Jaya.
Ilustrasi - Jadwal pengambilan sembako KJP 2024 dan link antrian online pangan murah Pasar Jaya. /UNSPLASH/@deviyahya

BERITA DIY - Simak informasi jadwal pengambilan sembako KJP 2024 lengkap dengan link antrian online pangan murah Perumda Pasar Jaya, selengkapnya.

Semakin tingginya kebutuhan masyarakat akan bahan pokok diikuti dengan semakin tinggi pula harga bahan pokok jelang bulan Ramadhan.

Mengingat hal tersebut, Pemprov DKI Jakarta bekerja sama dengan Perumda Pasar Jaya membuat program ketahanan pangan dan peningkatan gizi masyarakat dengan memberikan pangan bersubsidi.

Program pangan bersubsidi ini akan memberikan akses kepada masyarakat miskin pemilik Kartu Jakarta Pintar Plus atau KJP Plus untuk mendapatkan sembako dengan harga murah.

Baca Juga: Siapkan KTP dan KK, BLT Rp 2,4 Juta Cair ke Rekening UMKM Tahun 2024, Daftar di Sini Bukan Link Eform BRI BNI

Masyarakat DKI Jakarta, pemilik KJP Plus bisa melakukan pendaftaran online untuk dapat tiket antrian pengambilan pangan murah KJP Pasar Jaya terlebih dahulu.

Setelah itu barulah bisa ambil sembako atau pangan murah sesuai dengan jadwal pengambilan yang sudah dipilih dan di lokasi yang sudah dipilih.

Untuk pengambilan sembako pangan murah KJP Pasar Jaya, masyarakat perlu membawa kelengkapan berupa Kartu Pangan Subsidi, KTP Asli, fotokopi KK dan bukti antrian online.

Cara daftar antrian online dan jadwal pengambilan sembako dapat dilihat melalui uraian penjelasan berikut ini.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x