Cara Melihat Nomor Antrian KJP 2024 Online Lewat HP dan Dokumen yang Harus Dibawa Saat Pengambilan Sembako 

- 8 Maret 2024, 13:50 WIB
Cara melihat nomor antrian KJP 2024 online lewat HP serta dokumen yang wajib dibawa saat pengambilan sembako murah.
Cara melihat nomor antrian KJP 2024 online lewat HP serta dokumen yang wajib dibawa saat pengambilan sembako murah. /Tangkap layar instagram.com/@perumdapasarjaya

BERITA DIY - Berikut ini adalah informasi tentang cara melihat nomor antrian KJP 2024 secara online lewat HP lengkap dengan dokumen yang wajib dibawa saat pengambilan sembako. 

Pendaftaran KJP Pasar Jaya bisa dilakukan setiap hari pada pukul 08.00 hingga 17.00 WIB. Setelah melakukan pendaftaran, nantinya akan muncul nomor antrian dan sebuah barcode yang digunakan untuk memperoleh sembako murah. 

Bagi yang belum tahu, Program sembako KJP adalah sebuah inisiatif yang diselenggarakan oleh Perumda Pasar Jaya untuk memberikan bantuan sembako kepada pemegang Kartu Jakarta Pintar (KJP).

Baca Juga: Daftar Antrian KJP Pasar Jaya 2024, Ini Dokumen yang Diperlukan untuk Ambil Sembako Murah

Untuk warga Jakarta jangan khawatir, pasalnya lokasi pengambilan bantuan sembako ini tersebar di seluruh wilayah Jakarta, baik Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Jakarta Selatan, dan Jakarta Barat. 

Pengambilan sembako KJP Pasar Jaya ini bisa dilakukan satu hari setelah pendaftaran atau tanggal yang tertera dalam tiket antrian tersebut. 

Sebagai tambahan informasi, bahwa tiket antrian online ini hanya berlaku di lokasi yang tertera dan hanya berlaku untuk satu kali pengambilan di setiap harinya. 

Baca Juga: Cara Melihat Nomor Antrean KJP yang Hilang, Lakukan Hal Ini dan Langkah Pendaftaran Antri Online KJP

Pengambilan sembako dilakukan mulai pukul 08.00 sampai dengan 17.00 WIB, atau disesuaikan dengan jumlah stok komoditi yang tersedia di gerai masing-masing. 

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x