Cara Melihat Nomor Antrean KJP yang Hilang, Lakukan Hal Ini dan Langkah Pendaftaran Antri Online KJP

- 8 Maret 2024, 10:00 WIB
Cara melihat nomor antrean KJP yang hilang lakukan hal ini dan cara pendaftaran antri online KJP di antriankjp.pasarjaya.co.id.
Cara melihat nomor antrean KJP yang hilang lakukan hal ini dan cara pendaftaran antri online KJP di antriankjp.pasarjaya.co.id. /Tangkap layar instagram.com/@perumdapasarjaya

BERITA DIY - Berikut informasi cara melihat nomor antrean KJP yang hilang lakukan hal ini dan cara pendaftaran antri online KJP di antriankjp.pasarjaya.co.id.

Kali ini ada banyak pertanyaan cara melihat nomor antrean KJP yang hilang, Anda bisa melakukan beberapa langkah ini.

Kartu Jakarta Pintar atau KJP menjadi salah satu kartu akses penting bagi warga DKI jakarta khususnya untuk akses bantuan.

Tujuan diterbitkan KJP yakni untuk memberi bantuan berupa uang bagi para pelajar di berbagai jenjang pendidikan.

Baca Juga: Cara Daftar KJP Pasar Jaya Baru Maret 2024, Ini Link Antrean untuk Dapat Sembako Murah 

Adapun biaya yang diberikan melalui KJP yalni biaya rutin, biaya berkala dan tambahan SPP untuk siswa di sekolah swasta.

Pemerintah DKI Jakarta juga memberikan program KJP ketahanan pangan dan peningkatan gizi yang uji cobanya telah dilakukan melalui antrean online yang dimulai 6 November 2023.

Anda bisa mengetahui cara melihat nomor antrean untuk proses pendaftaran antrean KJP secara online.

Seperti diketahui, pendaftaran nomor antrian online KJP dilakukan melalui situs PD Pasar Jaya hal ini dimaksudkan agar bisa mencegah kepadatan di lokasi pengambilan.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x