Pembukaan Kartu Prakerja Gelombang 67 Mulai Kapan? Ini Jadwal Pendaftaran dan Pencairan Insentif

- 29 April 2024, 17:10 WIB
Ilustrasi - Jadwal pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 677 dan jadwal pencairan insentif mulai kapan.
Ilustrasi - Jadwal pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 677 dan jadwal pencairan insentif mulai kapan. /Freepik/Catalyststuff

BERITA DIY - Simak informasi pembukaan Kartu Prakerja gelombang 67 mulai kapan, cek jadwal pendaftaran dan pencairan insentif di akhir artikel ini.

Masyarakat tengah menantikan jadwal pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 67 setelah proses seleksi gelombang sebelumnya selesai dilaksanakan.

Banyak masyarakat yang hingga saat ini masih tertarik untuk daftar Kartu Prakerja karena bisa mendapatkan manfaat berupa insentif dan pelatihan.

Sebagaimana diketahui, program Kartu Prakerja telah memberikan banyak dampak positif bagi angkatan kerja di Indonesia khususnya dalam peningkatan skill dan kemampuan kerja.

Baca Juga: NIK KTP Berciri Ini Bisa Ambil PKH Tahap 3 Rp 600 Ribu di Mei 2024, Cek Daftar 10 Juta Penerima Bansos Di Sini

Hal ini menjadi salah satu alasan mengapa informasi jadwal pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 67 banyak dicari dan dinantikan masyarakat.

Masyarakat tidak perlu khawatir karena nantinya jadwal pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 67 maupun gelombang lanjutan di tahun 2024 akan diumumkan melalui akun Instagram @prakerja.go.id.

Jika melihat jadwal seleksi gelombang sebelumnya, diprediksi pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 67 akan berselang 14 hari dari seleksi gelombang sebelumnya.

Berkaca pada seleksi gelombang di tahun 2023, di mana pendaftaran dibuka pada hari Jumat pukul 12.00 WIB melalui laman www.prakerja.go.id.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x