Klaim Saldo DANA Dari Pemerintah, Dapatkan Rp 700 Ribu, Hanya Pakai NIK KTP Via Kartu Prakerja! 

- 27 April 2024, 15:20 WIB
Ilustrasi - Klaim saldo DANA dari pemerintah Rp 700 ribu hanya modal NIK KTP via Kartu Prakerja.
Ilustrasi - Klaim saldo DANA dari pemerintah Rp 700 ribu hanya modal NIK KTP via Kartu Prakerja. /UNSPLASH/Mufid Majnun

BERITA DIY - Berikut ini adalah informasi tentang klaim saldo DANA dari pemerintah untuk mendapatkan saldo Rp 700 ribu. Caranya mudah hanya pakai NIK KTP via Kartu Prakerja. 

Kesempatan untuk mendapatkan saldo gratis dari pemerintah masih terbuka lebar. Terlebih lagi, di era saat ini banyaknya kemudahan-kemudahan untuk mendapatkan uang. 

Lewat NIK KTP, masyarakat bisa mendapatkan Rp 700 ribu dari pemerintah. Caranya bagaimana? 

Saldo dana Rp 700 ribu itu bisa didapatkan dari program Kartu Prakerja. Uang tersebut terdiri dari Rp 600 ribu biaya pasca pelatihan. Sedangkan Rp 100 ribu adalah biaya insentif survey. 

Baca Juga: KLAIM Saldo Dana Gratis 100 Ribu Hari Ini Sabtu 27 April 2024 Langsung Cair Tanpa Game via Link Dana Kaget

Selain saldo dana Rp 700 ribu, bagi peserta yang lolos nantinya akan diberikan uang Rp 3,5 juta untuk membeli pelatihan sesuai dengan apa yang diminati.  

Namun, hal yang menjadi catatan adalah, untuk mengikuti program tersebut diadakan sebuah seleksi. Nantinya, dalam seleksi tersebut pemerintah akan mengumumkan, siapa sajakah yang berhak mengikuti program Kartu Prakerja. 

Oleh karenanya, sebelum mengikuti seleksi Kartu Prakerja ini, masyarakat harus mengerti terlebih dahulu terkait apa saja persyaratan yang dibutuhkan. 

Pasalnya, lewat program tersebut, akan dipilih beberapa jumlah orang saja di setiap gelombang yang akan dibuka. Apabila misalkan, belum berhasil di salah satu gelombang, masyarakat masih bisa mengikuti gelombang yang akan dibuka lagi nantinya. 

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x