Ini UMKM Dapat Saldo DANA Gratis Rp700 Ribu dari Pemerintah Tanpa Terdaftar Penerima BPUM 2024 eform.bri.co.id

- 27 April 2024, 12:35 WIB
Ilustrasi - Ini UMKM dapat saldo DANA gratis Rp700 ribu dari pemerintah tanpa terdaftar penerima BPUM 2024 di eform.bri.co.id.
Ilustrasi - Ini UMKM dapat saldo DANA gratis Rp700 ribu dari pemerintah tanpa terdaftar penerima BPUM 2024 di eform.bri.co.id. /BERITA DIY/IRSA ARDIA

BERITA DIY - Berikut informasi ini UMKM dapat saldo DANA gratis Rp700 ribu dari pemerintah tanpa terdaftar penerima BPUM 2024 eform.bri.co.id.

Berita baik datang untuk masyarakat Indonesia yang memiliki usaha mikro kecil menengah (UMKM). Anda bisa mendapatkan saldo DANA gratis Rp700 ribu dari pemerintah tahun 2024 ini.

Bantuan saldo DANA gratis Rp700 ribu dari pemerintah ini bukanlah program BPUM atau BLT UMKM.

UMKM tidak perlu terdaftar penerima BPUM di laman eform.bri.co.id atau banpresbpum.id untuk mendapatkannya.

Baca Juga: SELAMAT UMKM Pemilik NIK eKTP Ini Dapat BLT Rp 2,4 Juta Tanpa Cek BLT BPUM BRI eform.bri.co.id 2024

Ketahui saldo DANA gratis Rp700 ribu dari pemerintah untuk UMKM berasal dari program Kartu Prakerja 2024.

Dilansir dari prakerja.go.id, Kartu Prakerja adalah program beasiswa pelatihan untuk meningkatkan kompetensi kerja dan kewirausahaan.

Program ini ditujukan bukan hanya untuk pencari kerja, tapi juga mereka yang sudah bekerja maupun buruh yang ingin mendapatkan peningkatan skill atau kompetensi, juga pekerja/buruh yang terkena pemutusan hubungan kerja, termasuk pelaku usaha mikro dan kecil (UMKM).

Untuk bisa mendapatkan saldo DANA gratis Rp700 ribu terlebih dahulu harus melakukan pendaftaran Kartu Prakerja 2024 dan lolos seleksi.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x