UMKM Bisa Dapat 700 Ribu Saldo Dana Gratis Daftar Pakai KTP-KK ke Sini Bukan Link BPUM BRI efom.bri.co.id

- 27 April 2024, 09:30 WIB
Ilustrasi - UMKM bisa dapat Rp 700 ribu saldo Dana gratis daftar pakai KTP hingga KK ke link yang tersedia bukan link BPUM BRI eform.bri.co.id.
Ilustrasi - UMKM bisa dapat Rp 700 ribu saldo Dana gratis daftar pakai KTP hingga KK ke link yang tersedia bukan link BPUM BRI eform.bri.co.id. /Tangkap layar: eform.bri.co.id

BERITA DIY - UMKM bisa dapat Rp 700 ribu saldo Dana gratis daftar pakai KTP hingga KK ke link yang bakal tersedia bukan link BPUM BRI eform.bri.co.id.

Ada kabar baik bagi para pelaku UMKM yang ingin mendapatkan bantuan atau uang gratis dari pemerintah di tahun 2024.

Tapi bukan dari program BPUM, tahun ini UMKM bisa mendapatkan Rp 700 ribu saldo Dana gratis dari pemerintah melalui Kartu Prakerja 2024.

Ketahui bahwa BPUM sudah ditiadakan sejak tahun 2022. Meski begitu, UMKM masih bisa dapat uang gratis dari pemerintah melalui BPUM.

Berbeda dengan BPUM, Kartu Prakerja merupakan program peningkatan keterampilan. Jadi selain dapat uang gratis, UMKM bisa mendapatkan keterampilan tambahan.

Baca Juga: Cair BLT 2,4 Juta ke UMKM Pemilik Nomor eKTP dari Pemerintah 2024 Tanpa Cek Penerima BPUM di eform.bri.co.id

UMKM total bisa dapat uang Rp 4,2 juta

Dalam program Kartu Prakerja 2024 UMKM total bisa mendapatkan uang Rp 4,2 juta. Nah untuk dana Rp 3,5 juta diberikan pemerintah khusus untuk mengikuti pelatihan.

Sementara UMKM peserta Kartu Prakerja bisa mendapatkan uang tunai sebesar Rp 700 ribu, yang juga bisa dicairkan lewat akun dompet digital Dana.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x