Ada 18 Juta Penerima! UMKM Cek NIK eKTP ke Sini Terdaftar Cair BLT Rp 2,4 Juta Bukan BPUM BRI eform.bri.co.id

- 24 April 2024, 10:35 WIB
Ada 18 juta penerima, UMKM cek NIK eKTP ke link yang tersedia, terdaftar akan cair BLT Rp 2,4 juta bukan BPUM BRI eform.bri.co.id.
Ada 18 juta penerima, UMKM cek NIK eKTP ke link yang tersedia, terdaftar akan cair BLT Rp 2,4 juta bukan BPUM BRI eform.bri.co.id. /Yumi Karasuma/Portal Purwokerto

BERITA DIY - Terdapat lebih dari 18 juta penerima, UMKM cek NIK eKTP ke link yang tersedia, bagi yang terdaftar akan cair BLT Rp 2,4 juta bukan BPUM BRI eform.bri.co.id.

UMKM tak perlu sedih usai tak ada lagi kabar dari BPUM. Sebab, masih ada bantuan pemerintah lain yang nominalnya sampai Rp 2,4 juta.

Nominal BLT tersebut sama seperti BPUM ketika pertama kali dicairkan pada 2020. Jadi lebih besar dibandingkan BPUM 2021 yang nominalnya Rp 1,2 juta.

Namun tak seperti BPUM yang merupakan bantuan modal usaha, BLT Rp 2,4 juta ini diberikan pemerintah untuk memenuhi kebutuhan pokok, jadi non UMKM juga bisa dapat.

Oleh karena itu jumlah penerima BLT Rp 2,4 juta mencapai lebih dari 18 juta orang. Apakah Anda UMKM yang termasuk penerima bantuan tersebut?

Baca Juga: SELAMAT! UMKM NIK KTP Terdaftar di SINI Dapat 700 Ribu Tanpa Cek BPUM BRI efom.bri.co.id Cair ke BCA-Dana

Syarat jadi penerima BLT Rp 2,4 juta

UMKM perlu tahu BLT Rp 2,4 juta diberikan pemerintah melalui program BPNT Kemensos 2024.

Adapun BPNT diberikan per bulan Rp 200 ribu selama 12 bulan, jadi totalnya Rp 2,4 juta.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x