Pinjol AdaKami Apakah Punya DC? Ini Cara Pinjam Uang di AdaKami tanpa Slip Gaji Limit hingga Rp 80 Juta

- 28 November 2023, 12:45 WIB
Pinjol (pinjaman online) apakah ada DC? ini cara pinjam uang di AdaKami tanpa Slip Gaji dijamin langsung cair di rekening nasabah dan aman OJK.
Pinjol (pinjaman online) apakah ada DC? ini cara pinjam uang di AdaKami tanpa Slip Gaji dijamin langsung cair di rekening nasabah dan aman OJK. /Tangkapan Layar Aplikasi AdaKami

BERITA DIY - Pinjol (pinjaman online) apakah ada DC? ini cara pinjam uang di AdaKami tanpa Slip Gaji dijamin langsung cair di rekening nasabah dan tidak perlu jaminan aman dari OJK limit hingga Rp 80 juta, ketahui informasinya hingga akhir artikel.

Memiliki masalah keuangan bagi sebagian orang adalah masalah yang besar dan harus segera mencari jalan keluarnya. Oleh sebab itu tak jarang banyak yang menjadikan pinjol sebagai alternatifnya.

Maraknya pinjol yang beredar saat ini membuat calon nasabah harus hati-hati dalam memilih pinjol yang akan digunakan seperti harus berizin resmi dari OJK atau Otoritas Jasa Keuangan seperti pinjol AdaKami.

AdaKami adalah aplikasi pinjaman online yang saat ini banyak digunakan oleh nasabah karena memiliki limit yang tinggi hingga Rp 80 juta dan aman digunaka jika terjadi galbay atau gagal bayar.

Baca Juga: SALDO DANA Rp 100 Ribu Cair! Bagikan LINK Pinjol ke Aplikasi Ini Bisa Gratis, Ini Syarat dan Cara Pinjam

Pinjol AdaKami sudah memiliki izin resmi dari OJK atau Otoritas Jasa Keuangan, menariknya pinjol ini bisa digunakan tanpa mengajukan slip gaji asalkan umur peminjam 18 hingga 60 tahun.

Namun Anda juga perlu memperhatikan risiko yang akan terjadi jika tidak memiliki penghasilan tetap atau gaji tiap bulannya terlebih meminjam uang di AdaKami dengan limit yang tinggi.

Banyak yang bertanya apakah pinjol atau pinjaman online AdaKami punya DC lapangan yang akan menagih utang ke rumah? agarr mewaspadai risiko teror dari DC atau debt collector.

Namun sebelum itu Anda yang ingin meminjam di pinjol AdaKami, ketahui terlebih dahulu dokumen yang harus disiapkan untuk meminjam uang di pinjaman online ini:

Baca Juga: Pinjam Saldo DANA Bisa Gratis Rp 100 Ribu Tanpa Upgrade Premium, Bukan Pinjol Paylater dan Link DANA Kaget

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x