Cara Meningkatkan Versi Aplikasi DANA ke Premium Dapat Saldo DANA Gratis 100 Ribu

- 3 Mei 2024, 15:55 WIB
Tata cara upgrade DANA Premium dan mendapatkan saldo DANA gratis 100 ribu via link DANA kaget Reka Media.
Tata cara upgrade DANA Premium dan mendapatkan saldo DANA gratis 100 ribu via link DANA kaget Reka Media. /Tangkap layar dana.id

BERITA DIY - Berikut cara upgrade DANA Premium dan mendapatkan saldo DANA gratis 100 ribu via link DANA kaget Reka Media.

DANA, sebuah aplikasi e-wallet yang populer di Indonesia, menawarkan berbagai fitur menarik, terutama setelah kamu melakukan upgrade ke versi premium.

Berikut ini adalah penjelasan lengkap tentang cara mudah melakukan upgrade DANA ke versi premium dan manfaat yang bisa kamu dapatkan.

DANA Premium, seperti namanya, adalah versi upgrade dari aplikasi DANA biasa. Meski fitur-fitur dasarnya sama, seperti pengecekan saldo, pengiriman dana, pembayaran tagihan, dan pembelian pulsa, DANA Premium menawarkan beberapa kelebihan.

Baca Juga: Gak Dapat Pinjam Uang di DANA Premium? Sikat Link DANA Kaget 100 Ribu Hari Ini 2 Mei 2024

Salah satunya adalah limit saldo yang lebih tinggi, memungkinkan kamu untuk mengirimkan dana ke lebih banyak pengguna, dan melakukan pembelian yang lebih bervariasi.

Selain itu, DANA Premium juga dilengkapi dengan proses verifikasi dua langkah, yaitu verifikasi biometrik dan verifikasi identitas.

Dengan melakukan upgrade DANA ke versi premium, kamu bisa merasakan berbagai keuntungan. Misalnya, kamu bisa melakukan transfer dana antarbank dengan biaya administrasi yang tidak terlalu tinggi. Kamu juga bisa melakukan tarik tunai di beberapa gerai khusus, sehingga tidak perlu repot ke ATM ketika ingin mengambil uang tunai.

Saldo yang bisa disimpan juga lebih besar, yaitu Rp10.000.0000. Kamu juga bisa mengisi saldo DANA dengan nominal minimal Rp10.000 melalui ATM, minimarket, bank digital, atau merchant yang bekerja sama dengan DANA. Selain itu, kamu juga berpeluang untuk mendapatkan promo dan diskon menarik.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah