NIK KTP Berciri Ini Segera Ambil BPNT Rp600 Ribu di Mei 2022, WA Nomor Kemensos Jika Bansos Sembako Tak Cair

- 6 Mei 2022, 15:32 WIB
Info BPNT 2022 hari ini, BPNT kapan cair, cek penerima bansos sembako di cekbansos.kemensos.go.id dan aplikasi BPNT untuk daftar.
Info BPNT 2022 hari ini, BPNT kapan cair, cek penerima bansos sembako di cekbansos.kemensos.go.id dan aplikasi BPNT untuk daftar. /BeritaDIY/Irsa Ardia

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari info BPNT 2022 hari ini, BPNT kapan cair, cek penerima bansos sembako di cekbansos.kemensos.go.id dan aplikasi BPNT untuk daftar.

Ketahui NIK KTP berciri ini segera ambil BPNT Rp 600 ribu pada Mei 2022, WA nomor Kemensos berikut jika bansos sembako tak cair ke penerima.

BPNT atau Bantuan Pangan Non Tunai merupakan program bansos sembako yang dijalankan Kemensos dengan tujuan untuk menciptakan ketahanan pangan bagi masyarakat miskin.

Baca Juga: Nama yang Masuk Daftar Ini Segera Ambil BPNT 2022, 18 Juta Penerima Bansos Sembako Dapat 2 Tanda Berikut

Baca Juga: Cairkan BPNT & BLT Minyak Goreng Rp 900 Ribu di Kantor Pos Mei 2022 Asal Terdaftar Bansos Sembako di Link Ini

Untuk cek daftar nama penerima bansos sembako, masyarakat miskin bisa mengecek melalui 2 situs Kemensos, yakni cekbansos.kemensos.go.id dan dtks.kemensos.go.id.

Pada tahun ini, terdapat 18,8 juta penerima BPNT dari Kemensos. Bagi yang terdaftar di kedua link itu bakal mendapat bansos sembako sebesar Rp2,4 juta.

Yang perlu diketahui, bansos sembako yang dicairkan oleh Kemensos disalurkan bertahap sebanyak 12 kali, di mana biasanya pencairannya dilakukan rapel.

Baca Juga: Cara Daftar Aplikasi Cek Bansos Agar Jadi Penerima Bansos Sembako Rp600 April, Penuhi 4 Syarat Ini Dapat BPNT

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x