Catat! Syarat Penerima BPNT Mei 2022, Bantuan Cair Tunai di Kantor Pos Jika Terdaftar cekbansos.kemensos.go.id

- 5 Mei 2022, 15:35 WIB
Ilustrasi - syarat penerima BPNT Mei 2022, bantuan bansos sembako cair tunai di Kantor Pos jika terdfatar di cekbansos.kemensos.go.id.
Ilustrasi - syarat penerima BPNT Mei 2022, bantuan bansos sembako cair tunai di Kantor Pos jika terdfatar di cekbansos.kemensos.go.id. /PIXABAY/Nikon

BERITA DIY - Berikut syarat penerima BPNT Mei 2022. Bantuan bansos sembako cair tunai di Kantor Pos jika terdaftar di cekbansos.kemensos.go.id.

Cara mencairkan bantuan BPNT Mei 2022 cukup datang ke Kantor Pos karena bansos sembako disalurkan secara tunai seperti yang pernah diungkapkan Menko PMK Muhadjir Effendy.

Dikutip dari Antara, Minggu 17 April 2022 Muhadjir Effendy mengatakan bahwa BPNT periode April-Juni dirapel sekaligus secara tunai dan cair lewat Kantor Pos.

Baca Juga: Cara Daftar DTKS DKI Jakarta Syarat Wajib Dapat Bansos PKH dan BPNT untuk Warga Jakarta, Simak Tahapannya

Besaran BPNT April-Juni adalah Rp600 ribu karena nominal bantuan bansos sembako setiap bulan adalah Rp200 ribu.

Adapun BPNT Mei 2022 bisa diambil melalui Kantor Pos oleh penerima yang memenuhi syarat dan terdaftar di cekbansos.kemensos.go.id.

Simak apa saja syarat penerima BPNT Mei 2022 dan cara cek apakah terdaftar di cekbansos.kemensos.go.id melalui artikel ini.

Baca Juga: Cara Daftar DTKS Pemprov DKI Jakarta agar Dapat Bansos PKH, KJP Plus hingga BPNT: Cek Jadwal dan Syaratnya

Syarat Penerima BPNT Mei 2022

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah