Cara Daftar Aplikasi Cek Bansos Agar Jadi Penerima Bansos Sembako Rp600 Maret, Penuhi 4 Syarat Ini Dapat BPNT

- 25 Maret 2022, 22:03 WIB
Syarat penerima BPNT Kemensos, cara daftar BPNT di aplikasi Cek bansos, cara cek penerima BPNT, hingga bansos sembako kapan cair.
Syarat penerima BPNT Kemensos, cara daftar BPNT di aplikasi Cek bansos, cara cek penerima BPNT, hingga bansos sembako kapan cair. /ARDIANSYAH/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Simak cara daftar aplikasi Cek Bansos Kemensos agar jadi penerima bansos sembako Rp600 ribu di Maret 2022, penuhi 4 syarat ini untuk dapat BPNT.

Saat ini banyak yang tanya syarat penerima BPNT Kemensos, cara daftar BPNT di aplikasi Cek bansos, cara cek penerima BPNT, hingga bansos sembako kapan cair.

BPNT atau Bantuan Pangan Non Tunai merupakan program bansos sembako Kemensos yang bertujuan untuk menciptakan ketahanan pangan bagi masyarakat miskin.

Baca Juga: Data Penerima Bansos Sembako Maret 2022 Bisa Cek Di Sini: Ini Cara Daftar BPNT, Bantuan Berupa Apa Saja?

Baca Juga: Nama yang Masuk Daftar Ini Segera Ambil BPNT Maret, 18 Juta Penerima Bansos Sembako Dapat 2 Tanda Berikut

Untuk cek daftar nama penerima bansos Kemensos Maret 2022, masyarakat miskin bisa mengecek di 2 link yakni cekbansos.kemensos.go.id dan dtks.kemensos.go.id.

Jika nama masuk ke dalam daftar nama penerima BPNT Kemensos, masyarakat miskin bisa mendapatkan bansos sembako sebesar Rp2,4 juta yang cair secara berkala.

Pada Maret 2022, bansos sembako yang cair ke masyarakat miskin sebesar Rp600 ribu. Jumlah BPNT yang cair tersebut merupakan rapelan bansos Januari - Maret 2022.

Baca Juga: Penuhi 4 Syarat Dapat BPNT Rp2,4 Juta di Maret 2022, Dapatkan 2 Tanda Lolos Agar Bansos Sembako Bisa Cair

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x