Data Penerima Bansos Sembako Februari 2022 Bisa Cek Di Sini: Ini Cara Daftar BPNT, Bantuan Berupa Apa Saja?

- 24 Februari 2022, 10:27 WIB
Data penerima bansos sembako Februari 2022 bisa cek di sini, berikut cara daftar BPNT. Bantuan Kemensos ini berupa apa saja?.
Data penerima bansos sembako Februari 2022 bisa cek di sini, berikut cara daftar BPNT. Bantuan Kemensos ini berupa apa saja?. /Tangkap layar: instagram.com/@kemensosri

BERITA DIY - Data penerima bansos sembako Februari 2022 bisa cek di sini, berikut cara daftar BPNT. Bantuan Kemensos ini berupa apa saja?.

Seperti diketahui, bansos sembako pada Februari ini mulai cair. BPNT yang cair itu merupakan rapelan dari bansos yang disalurkan bulan Januari, Februari, Maret.

BPNT atau Bantuan Pangan Non Tunai merupakan bansos sembako dari Kemensos yang bertujuan untuk menciptakan ketahanan pangan bagi masyarakat miskin.

TERBARU HARI INI: Pemilik KTP Ini Segera Ambil BPNT 2022 yang Tutup 2 Hari Lagi, Penuhi Syarat Ini untuk Cairkan Bansos Sembako

Baca Juga: Nama yang Masuk Daftar Ini Segera Ambil BPNT Februari, 18 Juta Penerima Bansos Sembako Dapat 2 Tanda Berikut

Jika masuk dalam daftar penerima bansos sembako, masyarakat miskin akan mendapat BPNT Rp200 ribu tiap bulan. Artinya dalam setahun, per keluarga dapat bantuan Rp2,4 juta.

Artinya pada bulan Februari 2022 ini, bansos sembako yang cair ke masyarakat miskin sebesar Rp600 ribu. Cek penerima di cekbansos.kemensos.go.id.

Adapun penerima bansos sembako, bakal mendapat kartu ATM BPNT yang bisa ditukarkan dengan sejumlah bahan sembako di warung yang ditunjuk Kemensos.

Baca Juga: Penuhi 4 Syarat Dapat BPNT Rp2,4 Juta di Februari 2022, Dapatkan 2 Tanda Lolos Agar Bansos Sembako Bisa Cair

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x