Sudah Cair! Cek Namamu di Daftar Penerima BPNT Februari 2022 Ini, WA Nomor Ini Jika Tak Dapat Bansos Sembako

- 23 Februari 2022, 14:20 WIB
Sudah cair! Cek namamu di daftar nama penerima BPNT Februari 2022 ini, WA nomor Kemensos jika tak dapat bansos sembako.
Sudah cair! Cek namamu di daftar nama penerima BPNT Februari 2022 ini, WA nomor Kemensos jika tak dapat bansos sembako. /M RISYAL HIDAYAT/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Sudah cair! Cek namamu di daftar nama penerima BPNT Februari 2022 ini, WA nomor Kemensos jika tak dapat bansos sembako di cekbansos.kemensos.go.id.

Seperti diketahui, BPNT atau Bantuan Pangan Non Tunai merupakan program Kemensos yang bertujuan untuk menciptakan ketahanan pangan masyarakat miskin.

Total penerima BPNT Kemensos sendiri mencapai 18,8 juta orang di 2022. Anggaran yang disiapkan untuk program bansos sembako itu mencapai Rp45,12 triliun.

Baca Juga: Data Penerima Bansos Sembako Januari 2022 Bisa Cek Di Sini: Ini Cara Mencairkan BPNT, Bantuan Berupa Apa Saja?

Baca Juga: Nama yang Masuk Daftar Ini Segera Ambil BPNT Februari, 18 Juta Penerima Bansos Sembako Dapat 2 Tanda Berikut

Apabila masuk ke dalam daftar nama penerima BPNT, masyarakat miskin akan mendapatkan bansos sembako sebesar Rp2,4 juta yang cair tiap bulan.

Pada bulan Februari 2022 ini, BPNT yang cair merupakan rapelan bulan Januari hingga Maret, di mana bansos sembako yang disalurkan sebesar Rp600 ribu.

Untuk cek daftar nama penerima BPNT, masyarakat bisa klik 2 link Kemensos, yakni cekbansos.kemensos.go.id dan dtks.kemensos.go.id.

Baca Juga: Penuhi 4 Syarat Dapat BPNT Rp2,4 Juta di Februari 2022, Dapatkan 2 Tanda Lolos Agar Bansos Sembako Bisa Cair

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x