Atalia Ridwan Kamil Bantah Tutupi Kasus Predator Seks Herry Wirawan, Tegaskan Lindungi Korban Sejak Awal

- 12 Desember 2021, 18:39 WIB
Istri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Atalia Praratya tegaskan dirinya menutupi kasus predator seksual dan lindungi korban sejak awal.
Istri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Atalia Praratya tegaskan dirinya menutupi kasus predator seksual dan lindungi korban sejak awal. /Instagram @ataliapr/

PIKIRAN RAKYAT - Kasus predator seksual di Bandung, Jawa Barat yang dilakukan oleh Herry Wirawan baru mencuat ke publik pada Desember 2021 ini.

Padahal, istri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Atalia Praratya sudah mengetahui kasus ini sejak Mei 2021 dan berinteraksi langsung dengan korban sejak Juni 2021.

Meskipun demikian, Atalia Ridwan Kamil membantah menyembunyikan kasus ini dan tidak melaporknnya ke kepolisian.

Baca Juga: Profil Yayasan Manarul Huda Antapani Milik Herry Wirawan Terdakwa Pemerkosa 12 Santriwati

Atalia mengaku dirinya sudah jauh lebih dulu mengawal kasus ini dan mendampingi korban kejahatan seksual bejat tersebut bersama dengan Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana Jawa Barat (DP3AKB Jabar).

 

 

"Saya sendiri sejak Juni 2021 secara langsung terus memantau dan berinteraksi dengan korban dan orang tuanya untuk memastikan anak-anak mendapatkan hak perlindungannya," kata Atalia Kamil dalam keterangannya di Kota Bandung dikutip Berita DIY dari Pikiran Rakyat.

Baca Juga: Kasus Herry Wirawan: Eksploitasi Santriwati Jadi Kuli hingga Kerja Jam 2 Malam, dan Jumlah Korban Bertambah

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x