Awal Terbongkar Aksi Bejat Herry Wirawan, Guru Pesantren Perkosa 14 Santriwati, Dari Aduan Orang Tua

- 9 Desember 2021, 21:28 WIB
Awal terungkap kasus Herry Wirawan, guru pengasuh pesantren pelaku pemerkosaan 14 santriwati di Bandung.
Awal terungkap kasus Herry Wirawan, guru pengasuh pesantren pelaku pemerkosaan 14 santriwati di Bandung. /Instagram.com/@ndorobei.official

BERITA DIY - Awal mula terbongkar aksi bejat Herry Wirawan perkosa 14 santriwati hingga 8 korban di antaranya hamil dan melahirkan terungkap. Modus pesantren gratis jadi dalih pelaku.

Ternyata, pesantren bernama Pondok Tahfiz Al-Ikhlas, Yayasan Manarul Huda, di kawasan Antapani, Bandung hanyalah jadi kedok Herry Wirawan untuk melancarkan aksi pemerkosaan anak di bawah umur.

Herry Wirawan, sang guru pengasuh pesantren pelaku pemerkosaan itu memang menggratiskan yayasan berkedok pesantrennya itu.

Baca Juga: 15 Kumpulan Kata Mutiara Hari Santri 2021, Cocok untuk: Twibbon, Caption Sosmed, dan Update Status WA atau IG

Hal itu tentu membuat para orang tua santri memberangkatkan anak-anaknya ke Bandung untuk dimasukkan ke pesantren milik Herry Wirawan.

Namun, terungkap sejak 2016 silam, Herry bukannya mendidik para santri yang masih belasan tahun itu, sang guru bejat malah memperkosa para santriwati secara bergiliran dalam jangka waktu yang lama.

Ia berkali-kali memperkosa para santriwatinya sendiri di berbagai tempat. Mulai dari pesantren tersebut, rumahnya sendiri, beberapa hotel, hingga apartemen yang ia sengaja sewa.

Baca Juga: Download 20 Link Twibbon Hari Santri 2021 dan Cara Buat Ucapan Bingkai di Twibbonize

Saking seringnya melakukan aksi pemerkosaan kepada santriwati, beberapa korban Herry Wirawan bahkan disebut ada yang sudah melahirkan dua kali.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x