Profil Herry Wirawan, Guru Pesantren Tersangka Pemerkosaan Santriwati: Biodata dan Akun Medsos

- 9 Desember 2021, 14:10 WIB
ILUSTRASI - Profil Herry Wirawan pendidikan, pekerjaan, dan medsos guru pesantrean tersangka pemerkosaan santriwati.
ILUSTRASI - Profil Herry Wirawan pendidikan, pekerjaan, dan medsos guru pesantrean tersangka pemerkosaan santriwati. /PIXABAY/Sam Williams 

BERITA DIY - Simak inilah profil Herry Wirawan seornag guru pesantren yang viral usai diduga jadi tersangka atas kasus pemerkosaan terhadap santriwati, lengkap dengan biodata dan akun medsos.

Salah satu kasus pemerkosaan kembali terungkap dan viral menjadi perbincangan publik. Hal ini diketahui diduga dilakukan oleh seorang guru pesantren yang belakangan diketahui bernama Herry Wirawan.

Kasus pemerkosaan yang diduga dilakukan oleh Herry Wirawan ini sendiri telah ditangani dalam proses peradilan yang dilakukan di Pengadilan Negeri Bandung yang berlangsung beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga: Profil dan Biodata Jeff Smith, Artis yang Kembali Ditangkap karena Kasus Narkoba: Karier dan Pacar

Berdasarkan keterangan dari sejumlah pihak terkait, diketahui bahwa Herry Wirawan diduga melakukan pemerkosaan tak hanya ke salah satu santriwati. Melainkan terdapat sejumlah orang yang kemudian melaporkan tindakannya tersebut.

Hingga sampai saat ini diketahui bahwa Herry Wirawan sendiri telah melakukan pemerkosaan kepada sejumlah santriwati di pesantren tempat dirinya mengajar, jumlah korban yang diketahui mencapai 12 orang.

Dari jumlah 12 orang yang merupakan korban dari tindakan pemerkosaan yang dilakukan oleh Herry Wirawan ini sendiri diketahui bahkan beberapa diantaranya hingga mengandung dan melahirkan seorang anak.

Baca Juga: Nonton Drakor Adult Trainee di Mana? Berikut Link Streaming, Profil Pemain, dan Sinopsisnya

Lebih lanjut dalam proses persidangan yang diketahui telah mulai berlangsung dan menghadirkan Herry Wirawan sendiri dirinya mengiyakan perbuatan bejat yang telah dilakukannya terhadap puluhan santriwati tersebut.

Tak hanya itu, Herry Wirawan pun diketahui juga memaksa korban untuk melayani keinginannya itu meskipun sang korban diketahui mengalami tekanan hingga menangis dan menolah untuk melakukan hal tersebut.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x