Korban Herry Wirawan Bertambah Jadi 21 Orang, Bayi Hasil Pemerkosaan Jadi Alat Minta Sumbangan

- 11 Desember 2021, 08:49 WIB
Korban Herry Wirawan bertambah jadi 21 orang. Bayi-bayi hasil pemerkosaan dijadikan alat minta sumbangan.
Korban Herry Wirawan bertambah jadi 21 orang. Bayi-bayi hasil pemerkosaan dijadikan alat minta sumbangan. /Freepik.com/Freepik

BERITA DIY - Laporan data korban Herry Wirawan terus bertambah. Kali ini P2TP2A Garut menyebut bahwa korban Herry Wirawan telah ada 21 orang.

Lebih keji, ternyata dari sebanyak 21 korban Herry Wirawan, total telah ada 9 santriwati yang hamil dan sudah melahirkan bayi dalam kandungannya.

Usai dihamili, seluruh santriwati yang jadi korban Herry Wirawan dipaksa melahirkan di dalam pondok pesantren yang ia kelola.

Baca Juga: Profil Herry Wirawan, Guru Pesantren Terdakwa Pemerkosaan 14 Santriwati, Akun Facebook, Lokasi, Status Nikah

Tak berhenti di sana, Herry Wirawan memaksa para santriwati yang menjadi korban untuk merawat bayi mereka sendiri, padahal usia para korban masih belasan tahun.

Tindakan keji yang dilakukan Herry Wirawan sejak tahun 2016 silam itu mulai terendus dan mencuat ke permukaan usai laporan seorang wali santri ke Polda Jawa Barat.

Mulanya, data korban Herry Wirawan yang dilaporkan berjumlah 12 orang. Kemudian, media lain menyebutkan total ada 14 santriwati yang sudah menjadi korban pemerkosaan.

Baca Juga: Awal Terbongkar Aksi Bejat Herry Wirawan, Guru Pesantren Perkosa 14 Santriwati, Dari Aduan Orang Tua

Baru-baru ini, P2TP2A Garut menyebut bahwa Herry Wirawan telah memperkosa 21 orang santriwati.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x