3 Alasan BLT Subsidi Gaji Tahap 5 - 6 Belum Cair, Ini Solusi Agar BSU Ketenagakerjaan Bisa Ditransfer Desember

- 2 Desember 2021, 06:46 WIB
3 alasan BLT Subsidi Gaji tahap 5 dan 6 belum cair, berikut solusi agar BSU bisa ditransfer Desember ke pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan.
3 alasan BLT Subsidi Gaji tahap 5 dan 6 belum cair, berikut solusi agar BSU bisa ditransfer Desember ke pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan. /ANTARA FOTO/NOVRIAN ARBI

BERITA DIY - Simak 3 alasan BLT Subsidi Gaji tahap 5 dan 6 belum cair, berikut solusi agar BSU bisa ditransfer Desember ke pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan.

Pada BLT Subsidi Gaji tahap 5, terdapat sisa 1 juta pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan untuk dapat BSU dari Kemnaker.

Sementara BSU tahap 6 juga menyisakan kuota 1 juta pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan untuk dapat BLT Subsidi Gaji di Desember.

Baca Juga: Kuota BSU Tahap 5 Ditambah 1,6 Juta di November 2021, 5 Rekening Ini Dipastikan Tak Dapat BLT Subsidi Gaji

Baca Juga: Cek BSU Batch 2 Kapan Cair Bukan Login Link BPJS Ketenagakerjaan, Penerima BLT Subsidi Gaji Terima 3 Tanda Ini

Dengan demikian, masih ada sisa kuota 2 juta pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan dapat BSU tahap 5 dan 6.

Yuk ketahui 3 penyebab kenapa BLT Subsidi Gaji belum juga cair ke pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan. Bisa jadi hal itu yang membuat BSU kamu belum cair.

Rencananya, BLT Subsidi Gaji tahap 5 dan 6 cair ke pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan dapat BSU hingga 15 Desember 2021.

Baca Juga: Tak Masuk Daftar saat Cek BSU Bisa Dapat BLT Subsidi Gaji Desember 2021! Chat WA BPJS Ketenagakerjaan Ini

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x