BSU Rp 1 Juta Desember 2021 Cuma Cair ke yang Kerja di Sini, Cek BLT Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaan

- 1 Desember 2021, 14:05 WIB
BSU Rp 1 juta yang cair Desember 2021 hanya untuk karyawan yang kerja di sini, cek daftar penerima BLT Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaan dan Kemnaker.
BSU Rp 1 juta yang cair Desember 2021 hanya untuk karyawan yang kerja di sini, cek daftar penerima BLT Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaan dan Kemnaker. /ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi

BERITA DIY - BSU Rp 1 juta Desember 2021 cuma cair ke karyawan yang kerja di sektor tertentu. Cek daftar penerima BLT Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaan.

Pada bulan Desember 2021 ini, Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) masih menyalurkan BSU atau BLT Subsidi Gaji Rp 1 juta per orang melalui Himpunan Bank Negara (Himbara).

Sebenarnya program ini merupakan salah satu stimulus yang diberikan oleh pemerintah sejak tahun 2020 lalu dan dilanjutkan kembali pada tahun 2021 dengan besaran dan kriteria yang berebeda.

Baca Juga: BSU Rp 1 Juta Desember 2021 Hanya untuk Pemilik KTP Ini, Cek BLT Subsidi Gaji via WA BPJS Ketenagakerjaan

Baca Juga: 3 Alasan BLT Subsidi Gaji Tahap 5 - 6 Belum Cair, Ini Solusi Agar BSU Ketenagakerjaan Bisa Ditransfer Desember

Karyawan yang tidak mendapatkan bantuan ini tahun lalu, dimungkinkan disebabkan oleh beberapa penyebab, salah satunya karena menggunakan rekening yang bermasalah, seperti:

- rekening duplikasi

- tutup

- pasif

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x