Selamat Nomor KTP Ini Dapat BSU Rp 1 Juta, Cek NIK di Daftar Terbaru BLT Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaan

- 28 November 2021, 14:26 WIB
ILUSTRASI.  Selamat nomor KTP ini dapat BSU Rp 1 juta, cek NIK di daftar terbaru penerima BLT Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaan maupun Kemnaker.
ILUSTRASI. Selamat nomor KTP ini dapat BSU Rp 1 juta, cek NIK di daftar terbaru penerima BLT Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaan maupun Kemnaker. /Dok ANTARA FOTO/Aswaddy Hamid/aww

BERITA DIY - Selamat! Nomor KTP yang terdaftar di link di bawah ini bisa dapat BSU Rp 1 juta, cek NIK di daftar terbaru penerima BLT Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaan atau Kemnaker.

Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) baru saja mengumkan bahwa pihaknya sudah menerima sekitar 8,3 juta dari 10,3 juta target data calon penerima BLT Subsidi Gaji atau BSU Rp 1 juta.

Karyawan yang ingin mengetahui apakah termasuk dalam daftar terbaru penerima BLT Subsidi Gaji tersebut, bisa cek online nomor KTP atau NIK di link BPJS Ketenagakerjaan atau melalui nomor WhatsApp (WA).

Baca Juga: BSU Baru Cair ke 7 Juta Karyawan, Ini Cara Lapor ke BPJS Ketenagakerjaan jika Belum Dapat BLT Subsidi Gaji

Jika terdaftar sebagai penerima bantuan, ada karyawan yang langsung ditransfer BSU Rp 1 juta ke rekeningnya, ada juga yang harus ambil dana ini ke salah satu kantor Himbara (BRI, BNI, BTN, BSI, dan Mandiri).

Bahkan saat ini beberapa bank penyalur BSU ini sudah mempermudah proses pencairan agar bisa dengan cepat dinikmati oleh karyawan. 

Salah satunya BNI. BNI membuka layanan weekend banking atau layanan perbankan di akhir pekan untuk mempercepat penyaluran bantuan dari pemerintah, salah satunya BSU.

Baca Juga: Cara Dapat BLT Subsidi Gaji 2021, Tak Semua Peserta BPJS Ketenagakerjaan Bisa Jadi Penerima BSU Rp 1 Juta

"BNI hadirkan Weekend Banking untuk penyaluran bansos. Untuk mempercepat proses bantuan PIP, BSU, BPUM dan Bantuan Pemerintah lainnya bagi nasabah yang belum melakukan penjadwalan dapat segera mendatangi outlet BNI yang melaksanakan Weekend Banking pada hari Sabtu." tulis BNI melalui akun twitter resminya, @BNI pada 27 NOvember 2021.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x