Cara Dapat BLT Subsidi Gaji 2021, Tak Semua Peserta BPJS Ketenagakerjaan Bisa Jadi Penerima BSU Rp 1 Juta

- 27 November 2021, 13:05 WIB
Cara dapat BLT Subsidi Gaji 2021, tak semua peserta BPJS Ketenagakerjaan jadi penerima BSU Rp 1 juta, cek di link Kemnaker.
Cara dapat BLT Subsidi Gaji 2021, tak semua peserta BPJS Ketenagakerjaan jadi penerima BSU Rp 1 juta, cek di link Kemnaker. /Tangkapan layar: bsu.kemnaker.go.id

BERITA DIY - Simak cara dapat BLT Subsidi Gaji 2021 karena tidak semua peserta BPJS Ketenagakerjaan bisa jadi penerima BSU Rp 1 juta.

Sebagai informasi, Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) saat ini tengah melakukan percepatan pencairan BSU atau BLT Subsidi Gaji 2021.

Hal ini dikarenakan baru sekitar 7 juta karyawan yang sudah dapat BSU Rp 1 juta dari target 10,3 juta penerima pada tahun 2021.

Baca Juga: Selamat! BSU Rp 1 Juta Cair jika Dapat Tanda Ini, Cek BLT Subsidi Gaji di Kemnaker - BPJS Ketenagakerjaan

Apalagi batas waktu melakukan aktivasi rekening di bank hanya sampai 15 Desember 2021. Jika lebih dari waktu tersebut maka bantuan akan dikembalikan ke kas negara dan tidak bisa diambil.

Belum lagi, proses pencairan BLT Subsidi Gaji juga hanya dilakukan di hari dan jam kerja atau pada akhir pekan, sebagian besar kantor cabang Himbara ditutup.

"@kontakBRI malam, untuk bank BRI yg buka weekend di Jabodetabek dimana aja ya?," tanya pemilik akun @SaydwiiS 24 November 2021.

Baca Juga: Selamat 7 Juta Pemilik KTP Dapat BSU Rp 1 Juta, Cek Penerima BLT Subsidi Gaji via WA BPJS Ketenagakerjaan

"Kami informasikan untuk pencairan dana BSU pada wilayah Jakarta Selatan saat ini belum tersedia. Silakan Sobat BRI kunjungi kantor BRI pada hari dan jam kerja ya." balas @kontakBRI.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x