Cek Daftar Penerima Bantuan BLT Subsidi Gaji via Login Link BSU Kemnaker.go.id atau BPJS Ketenagakerjaan

- 30 November 2021, 12:40 WIB
Cara cek daftar penerima bantuan BLT Subsidi Gaji via login link BSU Kemnaker.go.idatau BPJS Ketenagakerjaan agar dapat Rp 1 juta.
Cara cek daftar penerima bantuan BLT Subsidi Gaji via login link BSU Kemnaker.go.idatau BPJS Ketenagakerjaan agar dapat Rp 1 juta. /Tangkap layar kemnaker.go.id

BERITA DIY - Simak cara cek daftar penerima bantuan BLT Subsidi Gaji via login link BSU Kemnaker.goid atau BPJS Ketenagakerjaan pakai KTP.

Bantuan BLT Subsidi Gaji atau BSU merupakan salah satu program Kementerian Ketenagkerjaan (Kemnaker) yang masih cair hingga bulan depan kepada para karyawan yang memenuhi kriteria.

Sedikitnya ada 10,3 juta karyawan yang bakal dapat bantuan masing-masing Rp 1 juta sekali cair yang ditransfer melalui rekening Himpunan Bank Negara atau Himbara seperti BNI, BRI, BTN, BSI, hingga Bank Mandiri.

Baca Juga: Selamat Nomor KTP Ini Dapat BSU Rp 1 Juta, Cek NIK di Daftar Terbaru BLT Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaan

Berdasarkan rilis terakhir Kemnaker, sudah ada sekitar 7,1 juta karyawan yang sudah ditransfer BSU Rp 1 juta ke rekening mereka.

Ada tiga cara untuk menyalurkan dana BLT Subsidi Gaji ini, yakni ditransfer langsung ke rekening penerima yang menggunakan rekening Himbara.

Cara kedua adalah diambil langsung ke kantor bank, bagi karyawan yang tidak punya rekening Himbara dan dibuatkan rekening baru.

Baca Juga: Awas BSU Rp 1 Juta Hangus, Siapkan 4 Berkas Ini dan Jangan Cek BLT Subsidi Gaji di BPJS Ketanagakerjaan

Baca Juga: Hore! NIK KTP Berciri-ciri Ini Masuk Daftar 1 Juta Penerima BSU Tahap 5 - 6 Desember, Cek Statusmu Di Sini

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x