Tak Masuk Daftar saat Cek BSU Bisa Dapat BLT Subsidi Gaji Desember 2021! Chat WA BPJS Ketenagakerjaan Ini

- 17 November 2021, 17:00 WIB
Tak masuk daftar saat cek BSU ternyata bisa dapat BLT Subsidi Gaji tahap 5 dan batch 2 Desember 2021! Buruan chat WA BPJS Ketenagakerjaan
Tak masuk daftar saat cek BSU ternyata bisa dapat BLT Subsidi Gaji tahap 5 dan batch 2 Desember 2021! Buruan chat WA BPJS Ketenagakerjaan /ANTARA FOTO/NOVRIAN ARBI

BERITA DIY - Tak masuk daftar saat cek BSU ternyata bisa dapat BLT Subsidi Gaji tahap 5 dan batch 2 Desember 2021! Buruan chat WA BPJS Ketenagakerjaan ini.

Seperti diketahui pada November dan Desember 2021 ini, BLT Subsidi Gaji masih cair kepada penerima BSU yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan.

Adapun BSU yang cair ini merupakan sisa kuota BLT Subsidi Gaji tahap 5 yang belum sepenuhnya tersalurkan ke pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan.

Baca Juga: Kuota BSU Tahap 5 Ditambah 1,6 Juta di November 2021, 5 Rekening Ini Dipastikan Tak Dapat BLT Subsidi Gaji

Baca Juga: 7 Kriteria Penerima BLT Subsidi Gaji November 2021, Cek Jadwal Kapan Cair via WA BSU BPJS Ketenagakerjaan Ini

Selain itu, BLT Subsidi Gaji batch 2 juga cair di November dan Desember 2021. BSU batch 2 berasal dari sisa dana PEN yang kemudian dialokasikan untuk bantuan pekerja.

Jika masuk daftar penerima BLT Subsidi Gaji tahap 5 atau batch 2, pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan bakal dapat BSU Rp 1 juta untuk sekali cair.

Secara total pada 2021, BLT Subsidi Gaji cair ke 8,7 juta pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan. Penyaluran BSU yang dilakukan sejak Agustus 2021 itu dilakukan melalui 5 tahap.

Baca Juga: 3 Tanda Jadi 1,6 Juta Penerima Subsidi Gaji November, Cek BSU Kapan Cair Tak di Link BPJS Ketenagakerjaan

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x