Tanda Baru Kamu Jadi 2 Juta Penerima BSU Tahap 5 Desember, Tak Usah Cek Link Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan

- 1 Desember 2021, 21:53 WIB
Tanda baru kamu jadi 2 juta penerima BSU tahap 5 dan 6 Desember 2021, tak usah cek link BLT Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan.
Tanda baru kamu jadi 2 juta penerima BSU tahap 5 dan 6 Desember 2021, tak usah cek link BLT Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan. /Tangkap layar/bsu.kemnaker.go.id/

BERITA DIY - Simak tanda baru kamu jadi 2 juta penerima BSU tahap 5 dan 6 Desember 2021, tak usah cek link BLT Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan.

Seperti diketahui pada BLT Subsidi Gaji Desember 2021, BSU masih cair ke 2 juta penerima yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan.

Rinciannya ialah BLT Subsidi Gaji tahap 5 masih cair ke 1 juta pekerja, sedangkan BSU tahap 6 juga bakal cair ke 1 juta penerima yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan.

Baca Juga: Kuota BSU Tahap 5 Ditambah 1,6 Juta di November 2021, 5 Rekening Ini Dipastikan Tak Dapat BLT Subsidi Gaji

Baca Juga: Cek BSU Batch 2 Kapan Cair Bukan Login Link BPJS Ketenagakerjaan, Penerima BLT Subsidi Gaji Terima 3 Tanda Ini

Jika lolos masuk daftar penerima BLT Subsidi Gaji tahap 5 dan BSU tahap 6, pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan akan dapat bantuan Rp1 juta.

Anggaran BLT Subsidi Gaji tahap 6 sendiri berasal dari sisa dana Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) yang kemudian dialokasikan untuk BSU.

Adapun BLT Subsidi Gaji merupakan bantuan Kemnaker untuk pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan untuk dapat BSU, agar beban penerima terbantu di tengah pandemi COVID-19.

Baca Juga: Tak Masuk Daftar saat Cek BSU Bisa Dapat BLT Subsidi Gaji Desember 2021! Chat WA BPJS Ketenagakerjaan Ini

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x